MARISSA MANASUCIARA namanya yang sering juga disebut rissa. Dia anak dari pengusaha besar. Meskipun dia terlahir dari keluarga kaya raya tapi dia tidak pernah memperlihatkan apa yang ia miliki.
DEVANI OCARISKA dia adalah sahabat rissa yang paling mengerti soal kehidupan rissa. Dia cewe yang kuat dan tegar meski banyak masalah yang di hadapinya, dia juga adalah anak yang paling pandai dalam masalah pelajaran.
PUTRI FERNANDEZ dia juga salah satu sahabat rissa yang paling baik tapi polos, dia cewe paling suka bikin becanda meski kadang dalam candaannya itu suka garing dan receh. Tapi dia paling ngerti banget soal yang namanya cinta.
YULIA ULFAIRAH dia juga sahabat rissa yang paling pengertian, dia selalu bikin orang-orang di sekitarnya bahagia, tapi di balik itu hidupnya sangat rumit, hingga sulit di jelaskan.
Mereka berempat bersekolah di sekolah yang sama yaitu di SMU MERAH PUTIH. Mereka telah bersahabat lama sejak masih SMP. Kecuali Lia yang merupakan sahabat sejak kecil rissa.
Oke guys, gimana bagus ga? Sorry ya kalo ga bagus so aku masih dalam tahap belajar nih, aku juga bikin wattpad karena terinspirasi dari cerbung-cerbung yang sering aku baca. Jadi maklum aja yaa.. So tunggu kelanjutan nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS PENDING
FanfictionPerasaan yang sama gak akan dateng dua kali meski dengan orang yang sama.