PROLOG 2

265 13 0
                                    

RIDWAN CHRISTOLUS cowo paling terkenal di SMU MERAH putih karena ketampanan nya, dan juga karena menjabat sebagai ketua osis sekaligus ketua tim basket. Dia orangnya sangat cuek dan pemarah jika dia merasa terganggu, tapi aslinya sangat baik dan bijak.

REEY PUTRA PRATAMA sahabat ridwan. Dia cowo yang paling pendiem diantara sahabat-sahabatnya yang lain. Reey sangat hobby membaca hingga ia di juluki sebagai kutu buku. Setiap hari ia tidak pernah melewatkan untuk membaca buku di perpustakaan sekolah. Tapi gitu-gitu juga jago basket sama kaya ridwan.

ALIF MUHAMMAD RIZKY sahabat ridwan juga. Dia cowo paling romantis dan suka gombal yang pernah ada, dia suka ngegombalin semua cewe di SMU MERAH PUTIH. Hingga para cewe menjadi luluh akan alif. Tapi tetap saja dia belum bisa mengalahkan ketenaran ridwan di sekolahnya.

ALEXANDER PUTRA ANANDA sahabat ridwan dari kecil. Dia cowo paling anti sama yang namanya cinta, hingga suatu saat ia luluh dengan salah satu cewe di SMU Merah Putih. Yang membuat harinya kini kian berwarna.


Nah ini prolog cowonya guys sorry ya kalo jelek kan tau kalian juga, hehe.. Tapi nanti di ceritanya bakalan ada juga tokoh lain,, so tunggu aja kelanjutan nya..

LOVE IS PENDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang