basah.

9.8K 460 6
                                    

pagi-pagi sekali (namakamu) berangkat. Karena (namakamu) jarang sekali terlambat bahkan tidak pernah alhasil dia berangkat pagi dan lupa sarapan yang akan berakhir di uks karna maagnya kambuh.

nk pov
Anjir tumben gue liat iqbaal udah berdiri aja di kelas gue aih jangan jangan mau kasih suprise buat gue. Mayan lah cogan yang gue suka bikin baper pagi-pagi.

Gue berjalan layaknya orang gila pada umumnya, sambil senyum senyum sendiri. Waktu gue udah di depan kelas dan liat iqbaal duduk di bangku gue. Garis bawahin ye "dibangku gue" gils senengnya kebangetan ampe mau tewas ditempat.

Anjir...

Gue tetep terus jalan dan sampe didepan pintu kelas gue. Iqbaal senyum manis bangetttttttt...... Abis ini gue minta orang tua gue buat bawa kedokter deh takutnya gue kena diabetes kalo tiap hari diginiin.

Waktu gue buka pintu, dan akhirnya byur.. Mulai dari atas kepala sampe ujung kaki semuanya basah. Jadi iqbaal kesini buat ngerjain gue. Asli sakitnya ampe tembus. Gue langsung lari buat pergi kebelakang sekolah. Sampe disana bel udah masuk dan gak mungkin banget buat gue balik dengan keadaan basah begini.

Asli dibelakang gue nangis bukan nangis karna di kerjain doi tapi gue gak kuat dingin. Panas hawa aja sampe gak kerasa.

—iqbaal pov

Yes.. Gak rugi kan gue masuk pagi, buat ngerangkai jebakan buat (namakamu). Siapa suruh cantik-cantik bego. Gue senyumin dikit baper. Tapi setelah itu dia lari gue gak tau dia lari kemana intinya di letakain tasnya dulu tadi. Setelah itu gue gak tau dia kemana. Bodoamat lah pacar juga bukan.

Gue langsung ajak aldi sama kiki buat bolos kebelakang sekolah. Ya gak bolos emang karna gak ada mata pelajaran alias jamkos jadi gue kebelakang setidaknya diem diem ngerokok lah.

Sampe disana gue liat cewek duduk di bawa pohon baju nya basah gue yakin itu si (namakamu), keliat dari rambut nya yang panjang sebahu dan basah dari bajunya juga.

Gue samperin dia niat nya mau jailin lagi. Tapi waktu gue liat dia tidur rasanya tenang banget. Gak gak gue gak suka dia gue cuman gak sengaja liat ok.

Gue kasian sih lama lama. Gue pegang keningnya juga panas. Anjir lah, sebagai cowo gentle akhirnya gue gendong ini bocah buat bawa ke uks. Buset enteng banget dah kurang gizi kali ye ini anak.

.
Vote nya please 😚

Bad.Boy ✖ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang