Cinta Pertama

23 1 0
                                    

  Selama gue hidup, gue selalu jadi orang yang naksir duluan sama cewek. Gue biasanya cuma butuh waktu 5 detik buat suka sama cewek. Mulai dari liat foto, liat langsung, sampai pas naik angkot mau pergi-pulang sekolah gue liatin dulu kalo ada cewek cantik (bukan istri supir angkotnya ya).

  Pertama kali gue bertemu sama Cinta Pertama gue itu lewat Facebook, jadi waktu itu gue ngechat dia gini "h4y Leh Enal..?" Terus dia bales "Ia oyeh, ama amu cpa?" Gue langsung pingsan dia bales kaya gitu. Setelah kenalan gue tukeran nomor dan lanjut lewat sms, kita sering sms'an dan telponan. Terus gue ngedate (Kencan) sama dia. Kita pertama kali ngedate disebuah tempat makan dimana baru pertama kali gue makan bareng sama lawan jenis gue, agak sedikit canggung sih soalnya kita makan dipinggir jalan yang piringnya kalo dicuci bukan pake air yang mengalir tapi pake air yang ada didalem ember yang banyak sisa-sisa makanan orang lain yang gak habis makanannya. Tapi itu lah awal pertemuan gue dengan Cinta Pertama gue.

  Ketika memasuki fase PDKT itu adalah fase yang paling gue benci dan jijik, why? Soalnya cewek kalo pas PDKT itu akan memasang sikap yang palsu dan akan beda sikapnya setelah pacaran. Hal yang mendasar aja kayak misalnya pas PDKT dia ngasih perhatian berlebihan sampe overdosis, eh pas pacaran ngasih perhatian kaya ngasih makanan buat binatang peliharaan (semau dia aja).

  Sampai sekarang gue masih gak ngerti cewek. Padahal, gue udah lama hidup dan berhubungan sama cewek. Pertanyaan besarnya: bagaimana cara memahami cewek seutuhnya?. Hal mendasar yang gue gak ngerti sama cewek adalah ketika mereka PMS (Pre-Menstruasi Sindrom) mereka selalu mengait-ngaitkan hal dengan PMS dan dijadikan sebagai alasan mereka kaya misalnya:
1). Maaf ya sayang kemarin aku galak, kan aku PMS
2). Maaf ya sayang kemarin kamu aku marahin terus, aku kan PMS
3). Maaf ya sayang kemarin aku selingkuh, aku kan PMS
Udah gila kali, PMS selalu dijadikan alasan mereka para cewek-cewek. Tapi tinggal bagaimana kitanya aja untuk mengendalikan cewek-cewek kita agar nurut sama kita dan kita tidak terus-terus ditindas oleh kaum wanita. MERDEKA!

  Bagi gue, rumah adalah dia. Karna, orang terbaik buat kita itu seperti rumah yg sempurna. Sesuatu yg bisa melindungi kita dari gelap, hujan dan memberi kenyamanan. Dia adalah pacar gue yang merupakan Cinta Pertama gue. Kita pasti selalu berharap Cinta Pertama kita adalah Cinta Terakhir kita juga, tetapi kadang harapan tidak sesuai dengan kenyataan. Gue dan dia putus, putusnya juga dengan alasan yang tidak masuk akal dia bilang gini "kamu terlalu baik buat aku, kita putus baik-baik aja ya." Gila gue diputusin gara-gara gue terlalu baik?. Terus gue bales "Aku janji sayang aku akan lebih jahat lagi, jangan putusin aku." Gadibales sama dia sampai sekarang. Mungkin itu adalah alasan putus agar kita tidak sakit hati nantinya, tapi yang namanya putus pasti sakit kok.

  Internet telah mengubah cara orang untuk bertemu dengan jodohnya. Terutama setelah ada aplikasi kencan buta kaya tinder. Karna keseretan jomblo gue pake tinder. Gue pernah kencan sama cewek yang pake aplikasi chatting kaya gini juga tetapi gue ngerasa gue gak nyambung sama cewek ini, gue terus mencari mana cewek yang benar-benar bisa cocok dengan gue dan nyambung terus saling sayang, karna kita cowok diciptakan untuk berburu dari dulu.

  Cinta Terakhir gue sampai sekarang masih belum ketahuan karna gue masih jomblo sampai sekarang (bukan promo tapi kalo minat DM aja). Gue adalah cowok yang sedang mencari cinta terakhirnya yang entah dimana dia sekarang dan seperti apa dia gue juga gak tahu. Gue yakin pasti gue bakal bertemu dengan Cinta Terakhir gue.

  Semua orang tau pertemuan dengan mantan pacar berpotensi menghasilkan galau. Tapi, tidak untuk gue dengan Dia. Kami berdua tau masing-masing dari kami telah saling moveon dan dewasa. Ketika dia sudah tidak bisa mencintai, mungkin dia tidak harus berurusan dengan hal-hal yang berhubungan dengan cinta. Seperti misalnya: mantan pacar yang masih sering ketemu. Kadang gue pengen kayak orang yang diklan-iklan itu. Orang-orang yang keliatannya hidupnya bahagia banget, eh tapi gara-gara make produk tertentu dia bisa jadi bahagia bukan bahagia karena Dia.

Cinta Pertama & Cinta TerakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang