Tolak-Menolak

5 0 0
                                    

Kata orang cinta itu buta. Tentu ini kabar yang menggembirakan bagi orang-orang jelek kayak gue. Namun, kenyataan berkata lain mau gimanapun orang jelek tetep susah dapet pacar. Gue dari dulu susah banget dapat pacar, tentu ini problem yang besar buat gue karna gue susah dapet pacar dan sering banget ditolakin. Waktu SD pertama kali gue nembak gue dibilang gila. Pas SMP gue pernah nembak kaka kelas malah dibilang gini "Lu itu masih kecil." Iyah gue nembak kelas 3 SMK sih tapi yaudahlah.

  Hidup gue itu gajauh dari jomblo dan diselingkuhin. Jomblonya lama dan pacarannya cuma sebulan duabulan putus, putusnya juga tragis gue diselingkuhin. Ternyata benar selama ini teori "Cewek Itu Jago Selingkuh" gue selama pacaran gak tau kalo dia selingkuh padahal gue sering banget ngecekin handphone dia, ini gue yang bego apa dia yang jago ya?. Gue pernah juga ditikung temen dan gue pernah pacaran sama cewek yang belum putus sama mantannya (eh maksudnya pacarnya karna dia belum putus) tapi gue mencoba sabar, ikhlas dan rela. Gue belajar dari semua itu gimana caranya biar gak diselingkuhin lagi? Gue udah mencobanya mulai dari ketemu tiap minggu, jadi posesif, ngelarang ini-itu tapi tetep kalo niatnya selingkuh bakal tetep selingkuh mau digimanain juga.

  Temen gue bilang "Aldo lu tuh bego, kalo mau nembak lu ajak dia ke cafe!" terus gue ajak gebetan gue ke cafe tapi tetep gue ditolak juga, gue ajak dia ke cafe remang-ramang sih tapi yaudalah. Gue sering banget ditolak, ditolaknyapun macam-macam, ada yang nyuruh temennya buat nolakin, ditolak didepan muka langsung, ditolak dengan tertawa terbahak-bahak sampe keluar dahak. Dulu gue juga pernah nembak cewek pake bahasa inggris tapi malah dibenerin sama dia kalimatnya, gue nembak dia udah kaya ngasih tugas bahasa inggris yang lagi dia koreksi. Ditolak itu juga sakit tapi bukan berarti kita berhenti ditengah jalan, karna cowok gak pernah menyerah dalam mencari cinta sejatinya, itu baru namanya cowok sejati.

  Gue pernah kenalan sama cewek dibogor, ceweknya cantik tapi pas gue minta nomornya, dia diem sebentar, mungkin malaikat sebelah kanan lagi bisikin dia "jangan dikasih", lalu dia pergi meninggalkan gue begitu saja. Kita tidak harus mencari pasangan yang sempurna, yang harus kita lakukan adalah mencintai seseorang dengan ketidaksempurnaannya. Oh anyway, one thing. Cowok sejati harus tahu apa yang pantas untuk dirinya dan tahu kapan harus berhenti berjuang ketika sudah tidak dihargai lagi.

Cinta Pertama & Cinta TerakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang