Disaat cewek bilang "Cowo Itu Sama Aja" disitulah gue merasa mirip Irwansyah, Ariel NOAH, Al, Aliando, Steven William, Dimas Anggara. Kenapa sih cewek selalu mensama-samakan kami? Cowok itu sama aja karna mereka dilahirkan sebagai pemimpin semua nantinya. Bukan semua cowok itu sama aja karna menyakiti kalian atau mempermainkan kalian, kalo itu sih kaliannya aja yang salah pilih pasangan.
Gue pernah pacaran sama cewek perokok sedangkan gue gangerokok, kalo cowo normal anniversary ngasih bunga sama kue, nah gue ngasih rokok satu slop sama korek gas yang ada gambar hatinya, jadi kesannya kaya terbalik juga sih dia cowoknya dan gue ceweknya karna gue gak ngerokok dan cewek gue ngerokok. Tapi gue tetep putus sama cewek perokok ini. Jaman sekarang itu bukan cuma nyari uang aja yang susah tapi nyari pacar juga susah, gue pernah nyari di mall, di tokobuku, di cafe bahkan sampe ke kuburan terus gue kesurupan selama 2 jam, tapi itu resiko nyari cewek.
Menurut gue teori "Cowok Itu Sama Aja" itu salah tapi yang bener adalah teori "Cewek Itu Sama Aja". Hal yang mendasar aja kayak misalnya cewek lagi belanja itu pasti lama dan gak jelas, gue pernah nganter cewek gue belanja, nganter cewe belanja itu neraka jahanam, iya karna dia akan keliling mall atau pasar selama 2 jam dan akhirnya membeli barang yang pertama kali dia lihat. Belum lagi pas PMS cewek juga berubah drasti kayak monster musuh ultramen, dan biasanya kalo cewek udah terdesak ketahuan selingkuh mereka punya senjata yaitu menangis, jujur ya gue itu paling gasuka dan gakuat kalo liat cewek nangis bukan karna gue so baik atau so gentlemen tapi cewek kalo nangis itu jelek, coba deh lu liat perubahan si cewek sebelum menangis dan ketika menangis, matanya merah, hidungnya keluar cairan, dan mulutnya keluar busa (itu mah keracunan).
Gue pernah jatuh cinta sama satu cewek yang bikin gue gabisa jatuh cinta lagi sama cewek lain. Mungkin itu yang bikin gue beda sama cowo lain, makanya gue gak suka kalo di sama-samain. Dimana ya dia sekarang Cinta Pertama Ku? I miss you, but you don't care.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama & Cinta Terakhir
Non-FictionSelama kita hidup, kita pasti pernah ngerasain jatuh cinta pada pandangan pertama, Meskipun gue selalu gak percaya sama cinta pada pandangan pertama karena gue lebih percaya sama nafsu pada pandangan pertama. Ini kisah dari kehidupan gue yang mas...