Warning!
Cerita ini mengandung unsur 17+ mohon bagi yang belum 17 berhentilah membacanya:v"Kemana aja lo?! nikah ga bilang, tau-tau udah bawa anak aja- kembar pula"
"Eh? bapak yang kemana aja?! istri sahabatnya lahiran ga tau, lagian kan gue baru tunangan 2 minggu yang lalu"
"Lah? ini anak siapa?"
"Liat dong tampang ganteng nya mirip siapa? Ong Seongwoo seorang"
Ong tiba-tiba dateng nimbrung percakapan antara Daniel sama Jihoon.
"Anjay langsung double kill-- jago banget lo"
"Lo kapan nyusul? kok istri lu keliatan masih flat aja?"
Yup pertanyaan ini paling sering didenger Daniel, dan ini membosankan.
"4 bulan ngapain aja? Jangan bilang lo masih malu-malu?!"
Pernyataan Woojin barusan berhasil mendapatkan pukulan yang mendarat tepat di kepalanya dengan KERAS
9.10 pm
Daniel dan [y/n] baru saja pulang dari acara resepsi Minhyun.
si bebeb daritadi diem aja, mukanya pun keliatan bete.
"Niel! Sebel aku tuh ditanyain mulu kapan punya anak. Nanti kalo ada acara sama temen kamu lagi, aku ga ikut!"
Ucap [y/n] sambil mencopot sepatu heels nya dan melemparkan nya sembarang arah.
Setelah itu tiba-tiba Daniel berdiri didepannya,
"Malam ini"
"Daniel akunya mau dikemanain?! KYAAAA!"
Daniel gendong [y/n] ala-ala culik, dan langsung dibawa kekamar.
Daniel jatuhin [y/n] dikasur,
"YAAMPUN MAU NGAP--"
dia langsung nindihin badan [y/n] dan menyerang bibir mungil milik istrinya.
Tautan yang ini cukup memaksa awalnya [y/n] tidak menikmatinya, namun setelahnya dia terbiasa.
Daniel mendudukan [y/n] dipahanya tanpa melepas tautan mereka, [y/n] mengalungkan lengan nya dileher Daniel.
Sesekali mereka melepas tautannya untuk menghirup oksigen, tangan Daniel masih memegang tengkuk [y/n] dan memperdalam ciuman nya.
Daniel mulai melepas dress yang [y/n] kenakan, sehingga menyisakan pakaian dalamnya saja.
Sementara tangan yang satunya mencari pengait bra istrinya untuk dilepas.
Daniel melepaskan ciumannya, beralih ke leher [y/n] yang penuh dengan peluh.
Sementara itu [y/n] hanya bisa menahan desahannya sambil berusaha melepas kemeja Daniel.
Dirasa pengait bra [y/n] sudah lepas, Daniel mulai menuruni leher [y/n] menikmati setiap inchi tubuh istrinya.
[y/n] hanya bisa mengerang dan mendesah, tangan nya yang melingkar dileher Daniel seketika mencakar punggung nya.
Keduanya sudah dalam keadaan half naked, Daniel pun berencana akan melakukan 'serangannya' sekarang.
Tiba-tiba
Semuanya gelap.
"KYAAAAAAA! DANIELLL! GELAPP HUAAAA"
Iya istrinya ini takut gelap--
Hhhhnnngggghhh
Baru juga mau mulai 'berjuang' sabar gustiiii- batin Daniel 2k17
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Signal; Kang Daniel✔️
Historia Corta✖️Karena cinta butuh perjuangan✖️ -Kang Daniel, 2k17 Cerita ini terinspirasi dari foto karya fansite masternim nya Kang Daniel 💧Tears Sign💧