tiga

167 14 9
                                    

Itu di media Chennya ganteng guys.
Besok Chennya birthday boy, mau cry aja, senengnya gak ketulungan, padahal yg mau ultah dia bukan gue:(

💨💨💨

Flashback on

"lain kali kalau mau ospek mandi dulu dek-"

Nadiah langsung ngibrit, malu soalnya ketauan bau. Apalagi ketauannya sama kating ganteng model dia.

Makin malu aja dia pas inget-inget kalau dia hari ini malu-maluin banget, pake ngemis-ngemis minta diboncengin lagi.

Tapi kapan lagi dibonceng cogan ya gak?

Pas udah sampe depan gedung fakultasnya, Nadiah langsung baris di barisan telat. Nadiah mah udah pasrah aja menghadapi congor barokah para seniornya itu.

Kemudian Nadiah memperhatikan teman-temannya satu persatu, tapi ada yang menarik pemandangannya. Salah satu temannya lagi dimarahin abis-abisan.

Seniornya lagi marahin temennya di depan muka temennya persis.

Nadiah bukannya kasian malah mikir, itu dibacotin di depan mukanya persis gitu apa gak bau ya mulut seniornya?




Pas udah dibolehin masuk, Nadiah nyamperin temennya yang tadi diomelin.

"Eh lu tadi pas diomelin depan muka, napas seniornya bau gak sih?" tanya Nadiah dengan polosnya.

Perempuan dengan bertubuh kurus dan memiliki jidat yang bersinar itu menjawab, "bau banget sumpah gak boong!!!"

"Gimana baunya coba ceritain dong?"

"Iya bau gitu deh, dia gak sadar apa ya kalau semalem abis makan jengkol. Udah gitu pake kuah lagi ngomongnya. Nih muka gue udah jadi semur jengkol!" jawab perempuan itu sambil misuh-misuh gak jelas.

Nadiah cuma cekikikan aja.

Eh tapi si perempuan itu malah nanya lagi.

"Btw lu belom mandi ye? Baunya sampe sini!"

"Hehehehe jidat lo on point btw"

Yang ditanya malah ngejek fisik. Mikir Nadiah woiii!

"Sialan"

Dan dari kisah itu pun Nadiah dan perempuan ikan lohan semur jengkol bernama Chelsi berteman.


💨💨💨

Selesai ospek, si Nadiah rencananya mau langsung pulang ke kosan. Tapi malah ditahan sama temen satu kelompoknya, Nadira.

"NADIAAHHHH MAKAN YUKKKK"

Nadira mah gak tau malu banget, baru juga kenal, udah ngajak makan aja.

Pdkt aja gak secepet itu njir.

Btw bahas soal pdkt, pdkt itu mesti kenalan dulu guys. Kalau cocok dan nyaman, baru deketinnya abis-abisan. Jangan nyerah di tengah jalan. Cari tau juga udah punya pacar apa belum, kalau belum sikat langsung, jangan sampe kelamaan nunggu terus di rebut orang.

Tapi pastiin juga ada calonnya apa enggak hehe.


Eh balik ke cerita.

Nadiah menjawab santai, "mau makan dimana?"

"DIMANA AJA AYOOOO, GUE UDAH DI MARAHIN SAMA SI MAS" jawab Nadira, pake toa kali, berisik banget soalnya.

"Mas siapa? Pacar lo?"

[1] Ojek ; Taeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang