flashback off
"Tukang ojeknya ganteng Nad"
"Siapa?"
"Kak Taeyong, anak Mesin" jawab Nadiah sambil pura-pura memperhatikan dosen.
"DIH LU KENAL ANAK MESIN DARIMANA???"
Nadiah langsung ngebekep Nadira pake serbet tukang bakso yang harganya 10 ribu 3, kalau mau beli di pasar Bogor banyak, atau kalian bisa search di tokopedia atau lazada.
"Gausah berisik bacot amat, panjang ceritanya"
Nadira cengengesan doang sambil minta maaf pelan. Untungnya dosennya gak denger.
"Terus udah sampe mana hubungan lo sama dia?" tanya Nadira lagi.
"Apaan sih dia cuma tukang ojek"
"Tapi ganteng, mau deh gue jadi pacarnya hehehe"Nadira cuma nempeleng kepala sahabatnya itu.
Nadiah langsung nunduk, "sebenernya gue gak sama dia Ned"
Nadira gak merhatiin.
"Dia pacaran sama kak Jisoo"
Nadira ngangguk, "makanya tadi gue nanya hubungan lo udah sejauh mana. Kalo ternyata udah jauh banget, bisa abis lo sama kak Jisoo"
Nadiah ngangguk. "Kak Taeyong itu patah hati terbaik Ned"
"apaansi maksudnya?" tanya Nadira
"iya, gue gak nyangka gue bakal kangen dia lagi, padahal ini udah semester 2, artinya udah 6 bulan yang lalu"
"gue kangen di anter sama dia, sekarang view gue tiap pagi kak Taeyong nganter kak Jisoo"
"ojekzone sakit ternyata Ned"
Nadira memotong pembicaraan Nadiah, "kak Ong apa kabar?"
"Kak Ong juga cuma mimpi, gue chat gak pernah di bales lagi. Ternyata udah di blokir"
Nadira cuma berdehem pelan.
"Gue tau diri aja sekarang. Gak muluk-muluk. Gak akan cari yang cuma bisa digapai di mimpi lagi kayak kak Taeyong sama kak Ong"
"lo udah nemu gantinya?" tanya Nadira.
Nadiah ngangguk.
"walaupun sebenernya gue gak yakin sih"
"siapa?" tanya Nadira lagi.
"hilmanstudy"
The end
w tau Nadiah bakal ngehujat, jadi tolong hujat disini
kolom hujat👉
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Ojek ; Taeyong✔
Short Story"Gue bukan tukang ojek woi" "Terus kamu ngapain mangkal dihatiku terus?" "Najis ya" [au]