enam

110 13 5
                                    

Baru jam 9 tapi Nadiah udah rapi-rapi. Dosen yang lagi ngajar di depan ga di denger sama dia. Di lirik pun enggak. Yang ada dalam pikirannya cuma kencan bareng kak Taeyong.

Kepedean. Tapi terserah kak Taeyong dan kalian nyebut apa, Nadiah bakal tetep bilang ini kencan.

Kencan pertama karna Nadiah jorok.

Jomblo ti orok.


Pas udah jam 10, Nadiah langsung ngacir keluar, ke kamar mandi tepatnya. Meisy yang duduk disebelahnya aja kebingungan, Nadiah kan ada kelas lagi abis ini?

Di kamar mandi, Nadiah langsung rapi-rapi yang padahal udah cukup rapi. Terus dia touch up dulu sedikit, benerin kerudung, dan sikat gigi.

Gatau kenapa ini anak emang kayaknya otaknya mesti diganti.

Pas banget Nadiah lagi sikat gigi, Niken dateng. Terus kaget bin ajaib liat Nadiah yang lagi sikat gigi. Niken langsung berpikiran kalau Nadiah belum mandi lagi kayak sebelum-sebelumnya.

Nadiah ngeh pas diliatin Niken. Terus nyengir-nyengir gak jelas, padahal busa pasta giginya masih ada.

"belom mandi lagi?" tanya Niken.

"udah" kata Nadiah sambil muncratin busa pasta giginya.

Niken langsung menjauh, tapi tetep aja nanya, "terus?"

"mau kencan mesti wangi"

Niken muntah.

Abis gitu Nadiah kumur-kumur, dan langsung ngibrit keluar meninggalkan Niken yang penuh pertanyaan di otaknya.

Emang ada yang mau ngajak dia kencan? Begitulah kira-kira isi otaknya Niken.

💨💨💨

Di depan fakultas farmasi, bener aja ada kak Taeyong disana.

Nadiah sekali lagi ngaca dari hp nya, siapa tau ada cabe keselip atau apa, tapi ternyata udah perfect.

Tapi ada yang kurang.

Oh iya, dia gak secantik Nana Afterschool.

Apa harus Nadiah oplas dulu demi kencan yang mulus? Secara kan gitu mereka beauty and the beast. Yang pastinya Nadiah beastnya.

Kak Taeyong melambaikan tangan ke arah Nadiah. Nadiah buru-buru nyamperin kak Taeyong.

"Mau ngapain kak?" Tanya Nadiah.

"Udah buru ikut aja" jawab kak Taeyong, yang langsung memberikan helmnya ke Nadiah.

Nadiah memakai helm dari kak Taeyong, jujur selama 2x dibonceng kak Taeyong, baru kali ini dia pake helmnya.

Helmnya wangi, mungkin wangi rambutnya kak Taeyong kali ya.

Terus Nadiah kepikiran. Nadiah belum keramas. Buru-buru dibuka helmnya itu. Pas dicium, lah jadi bau.

Kak Taeyong yang ngeliat ketawa cekikan aja.

"Buru dek, abis ini gue cuci kok helmnya, gue tau lu belum keramas" kata kak Taeyong sambil ketawa-ketawa.

Menyisakan malu dihati Nadiah.

💨💨💨

Ternyata kak Taeyong ngajak Nadiah ke Kokas. Bener kan firasat Nadiah, kalau mereka berdua itu mau kencan.

Baru aja masuk mall, tiba-tiba kak Taeyong bilang,

"Dek, cari kado dulu yuk, abis itu makan"

"Kado buat siapa?"

Iya, Nadiah penasaran. Masalahnya ulang tahunnya aja udah lewat. Masa iya Nadiah mau ditembak sama kak Taeyong hari ini juga? Kan Nadiah belum siap.

"Buat Jisoo, kating kamu hahaha nanti bantuin cariin sekalian kasih kadonya yaa"

Yaallah, potek hati Nadiah langsung.

[1] Ojek ; Taeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang