Nostalgila

265 17 4
                                    

Baekhyun.

Setiap individu pasti punya mimpi masing-masing. Gue gak muna, gue sadar, mimpi gue terlalu muluk emang, tapi minimal gue udah punya kemampuan dan koneksi di bidangnya. Karena percuma punya kemampuan sebagus apapun, tapi gak punya koneksi dan relasi buat ngeraihnya toh sama aja kayak kita panjat tebing tapi gak pake tali.

Mimpi gue cuma satu, bisa rekaman di studio Abbey bareng sama anak-anak yang udah hampir tiga tahun lebih nemenin gue ngeband. Gak usah pake dipasarin cd nya gak papalah, yang penting kita berlima ngerasain atmosphere Abbey. Tempat penuh kenangan bagi gue.

Kita berlima beda jurusan. Kalo gue sama Sehun, kita sama-sama ambil teknik sipil. Kyungsoo, Yifan sama Yixing ambil bahasa. Satu kampus, tapi beda gedung rektorat. Tapi untungnya jadwal kita gak padet-padet amat, jadi waktu buat nongkrong sama latihan ngeband bisa diatur barengan. Nah malemnya gue ambil kerjaan paruh waktu, lumayan buat jajan-jajan gajinya.

Kyungsoo juga sama, kerja paruh waktu. Tapi doi di toko bunga seberang kampus dari pagi sampe jam 9 doang. Heran aja sih, tuh bocah demen banget deket-deket taneman. Di rumah aja dia juga nanem kaktus-kaktus mini di pajang di pinggiran meja tv.

Kalo Sehun, bocah satu itu malesnya kebangetan. Apa karena dia bontot di keluarganya, atau emang karena bokap nyokapnya orang ada. Jadi doi kerjanya cuma makan tidur ngeband. Kuliah aja asal absen. Gue sering dititipin absen sama dia. Ya kalo ketauan apeklah gue sama dia.

Hasilnya studio kita di gembok buat seminggu. Ajaibnya nilai akademik Sehun selalu bagus. Gak pernah nyetuh B- paling banter B+. Kalo ada kuis aja selesainya duluan, udah gitu nilainya selalu A.

Gue, Kyungsoo, sama Sehun, kita bertiga mutusin buat tinggal di satu apartemen, demi menghemat pengeluaran dan melindungi privasi. Jadi kalo mau apa-apa yah selalu bareng.

Kecuali tuh dua cucu konglomerat. Yixing sama Yifan tinggal di rumah Kakeknya. Mereka kuliah cuma tiga hari—itu pun gak full, sedangkan sisa empat hari mereka sibukin buat latihan musik klasik. Maklum, dua kakak beradik itu kan masuk orchestra kampus yang udah terkenal banget seantero kota. Bahkan, mereka udah sering di undang ke Blue House buat acara kenegaraan.

 Bahkan, mereka udah sering di undang ke Blue House buat acara kenegaraan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“Heh bayi!”

Iya, si bayi. Sehun maksudnya. Abis bau badannya mirip-mirip bedak bayi. Gue curiga dia gak pake deodoran tapi pake bedak bayi di keteknya. Si Sehun manyunin gue yang baru dateng.

 Si Sehun manyunin gue yang baru dateng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Me RightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang