Prolog (Perkenalan tokoh)

1K 154 93
                                    


Autor pov...

*LYVIA NASARANI OKTAVIAN (Via)
Via ini adalah seorang gadis yg cantik,manis,pintar,perhatian,humoris juga, namun mempunyai sikap yg agak galak, cerewet,bawel tapi intinya baik.
Via bersekolah di SMA BAKTI BANGSA dan sekarang kelas XI IPA 1 dan dia menyukai warna biru,hobby via itu dengerin musik yg pasti jago nyanyi.

Via tinggal bersama keluarga kecilnya. Via mempunyai ayah yg bernama Christon Putra Oktavian
Dan ibunya yg bernama
Dianawati
Dan via mempunyai seorang ade yg bernama Reyhandika Oktavian.
Orang tua dari via,semuanya bekerja dikantor jadi walaupun sibuk,orangtua dari via dan rey ini bisa meluangkan waktu,untuk keluarga kecil mereka berkumpul,jadi mereka bisa dibilang orang kaya/mampu.
Via mempunyai 2 orang sahabat cewe yg bernama Cia dan Ira. Dan Via jg mempunyai sahabat cowo yg memang dekat dari kecil yakni Leo
Dan romeo dan ayen juga atuh

*LEOVAN AXCEL FERNANDO (LEO)
Leo ini adalah seorang cowok yang tipe tsundere, dia orangnya perhatian sama orang sekitarnya, ganteng pake banget tapi dia agak dingin gitu,kadang cuek kadang gesrek ke temen²nya,Leo nak gamer,   suka main gitar.
Leo ini juga sekelas sama Via XI IPA 1 di SMA Bakti Bangsa.
Dan leo mempunyai orangtua,Ibunya yg bernama Damar Cantika dan ayahnya Ezra Zakharia Fernando dan adik yg bernama Farel ariel Fernando,
dan leo mempunyai sahabat yg dari kecil , yg sudah dianggapnya seperti saudara yaitu Lyvia, romeo, dan brayen..

*TRICIA PUTRI CECILIA (Cia) Cia ini adalah sahabat cewe dari Via sejak dibangku SD.  Cia ini cewe yang best friend able , yang pasti dia cantik, baik, suka musik kaya via,  lebay hebring  kaya Ira :v, suka opa liat abs opa korea uwuu :V. 

*ANDIRA KEZIA LAMAYA
(Ira) Ira adalah sahabat Via dan Cia dari SMP.
Kalo SD Cia dan Via,  pas masuk Smp kenallah sama Iraaaaaaa-,
Ira cewe yang kalem, diem" menghanyutkan eaaa,  geulis, manis, pintar juga.
Suka baca novel atau webtoon gitu.

*ROMEO CHANSON (Rome)
Romeo ini adalah temen deket cowo dari Leo dan Ayen. Romeo dan dia bisa jadi teman yg bijak,yang paling jago menenangkan dan membujuk orang,bisa jadi orang terpercaya kalo mau curhat :b pengertian,baik,pintar, ganteng, gamer juga

*Brayen Reklein (Ayen)
Brayen ini cowo yang ini  sahabat romeo dan leo.
Brayen cowo yang jago main basket, cool gmna gitu, tajir, pengen punya cewe yang imut², ganteng tapi jomblo :p , Gamer yg pasti

*REYHANDIKA OKTAVIAN
(Rey)
Reyhan atau biasa dpanggil Rey ini adalah adik kandung dari Lyvia,mereka hanya 2 bersaudara..Rey ini adalah seorang adik yg baik,ketika ada orang sedih ia akan menghiburnya,ceria humoris,ganteng,baik dan keanak-anakan..reyhan ini hanya beda 2 tahun dengan Lyvia kaka nya..dan sekarang rey masih SMP kls 3..

*FAREL ARIEL FERNANDO
(Farel)
Farel ini adalah adek kandung dari Leo,dia selisih 1 tahun setengah dengan kaka nya leo..Farel dan Reyhan itu satu sekolah dan kelas mereka sama" SMP kls 3.. Farel sifatnya humoris,dan keanak-anakan,baik dia memang beda dengan kakanya leo yg agak cuek,dan galak...Farel itu peduli,perhatian kepada orang yg dekat dengannya..

-Friendzone-

Hayy semuanya..😊 kalian yg membaca ceritaku,.
semoga kalian senang ya,dan jangan lupa Vote dan komentar ya..
Ok,thanks..and see you
the next part/chapter...
💞❤💙❤💜❤💓❤💞

"FRIENDZONE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang