-lanjut-
ibaratnya warna putih itu mulus
hitam itu penuh problem
bayangkan jika warna warni, kadang seneng, bahagia, tertawa, menangis, benci, marah, diam, setiap respon yg di terima hati maka rasakan aja dan pelajari, "oh gini toh kalo gue marah, ternyata capek juga ya marah" atau saat menangis " ternyata lega ya kalo menangis" itu semua perlu, terkadang saat hidup gue bahagia gue suka pengen nangis kaya kangen pengen nangis aja padahal ga ada permasalahan.karna nangis juga berasa vitamin dalam jiwa, gausah gengsi untuk melakukan apapun, yang penting kita tahu tujuan kita apa, yang salah apa? terkadang kita mau untuk di sakiti atau di lukai, itu yang salah, apa lagi menyakiti orang lain, mau nangis kan ga mesti harus di sakiti, bisa saat melihat orang yg di bawah kita kan?
setiap hidup itu di lengkapi semua rasa, itulah manusia, jangan cuma minta enaknya aja, tapi belajar dari rasa pahit itu bisa jadi manis, nah pernah tau masalah pemuda bunuh diri karna di putusin pacarnya? yang terfikir dia hanya mempertahankan cinta atau pembuktian, kalo di logika dia ga salah, yang salah tidak ada yg mendengar dia, banyak hal yang perlu kita galih lebih dalam tentang rasa.
sebenernya tiap manusia memang punya kepribadian ganda, saat kalian marah, benci, senang itu juga bagian dari karakter, bagian mana yg menandai karakter kalian? saat marah? bahagia? tanya coba pd diri anda
yang bahaya kepribadian ganda adalah kepribadian negatif yang di pelihara, misalnya saat marah, nah yg lo pilih itu karakter saat marah dan lo nyaman saat lo marah, lalu lo jadikan karakter utama, kaya seorang pejahat yg suka membunuh.jadi lo mau pilih mana ? karakter yg lo rawat dan pelihara dengan baik?
yuk, ubah dan mau berubah untuk wajib berubah dalam hidup, jika tidak di biarkan karakter itu bertumbuh dgn negatif maka hasilnya negatif, tapi negatif ke arahkan ke positif maka seluruh orang terdekat akan tersenyum.
karakter dirimu menunjukan keseluruhan hidupmu di masa depan.sang pemimpi
KAMU SEDANG MEMBACA
hitung karakter dalam dirimu
Fanfictionpernah denger orang punya 2 karakter, kesannya serem bgt, tapi kalo di galih lagi ada baik dan buruknya. cerita ttg anak yg kadang baik dan kadang menyeramkan, saat jadi baik dia bener2 polos, baik, rendah hati, empatinya besar, bahkan dia rela untu...