Haha... Sudah tau kan nama perempuan nya ??? Yap Betul Betul... Lee Jaehyun! Taehyung dan Jaehyun mantap, kolaborasi antara fans idola ... Tau taunya .... Yak! Baca yah nih ff lanjutan dibawah kalian bakal tau Kalau Jaehyun itu adalah .... Next Guys!
******
"Jadii..... Oppa kenal kamu karena....."
Author on.
Aku masih menatap tajam mata kim taehyung.
"Oppa kenal kamu karena kamu adalah sepupu dari keluarga ayahku."
Benarkah ?? Tapiii.. Kenapa keluargaku tidak ada yang bilang..!?
"Oppa memang sengaja memberitahu keluargamu supaya kamu bisa tahu sendiri."
*Sekejab aku langsung memeluk tubuh kim taehyung yang memiliki bahu lebar.
Aku...aku...*Mengeluarkan air mata.
"Uljima...Uljima... Kamu sepupu satu satunya oppa mohon jangan menangis dihadapanku."
Aku tidak menyangka jika sepupuku... Oppa...*Menangis dipelukkan Kim Taehyung
"Oppa ingin memberitahu mu jika memang waktu sudah tiba.. Dan waktu itu telah tiba sekarang.."
*seketika aku melepaskan pelukkan kim taehyung dan melihat wajahnya.
"Apaada ?"
Oppa mendekatlah....
"Kenapa ???"*kemudian taehyung mendekatkan wajahnya
*Aku mendekatkan wajahku lalu mencium kening taehyung lalu tersenyum lebar.
"Omo....Sepupuku sudah berani ya ???"*Tertawa
Aku tidak akan melepaskan oppa sekarang,oppa tau sendiri kalau aku sangat menyukai oppa kan ?.
"Oh tidakk,jadi maumu apa sepupuku yang tercantikk?"
Hari ini oppa ada jadwal konser kah ?
"Hari ini khusus untuk sepupuku yang sedang berkunjung,jadi kita bakal menginap dihotel dan besok oppa akan balik ke dorm."
Hanya hari ini oppa menemani ku ???
*Cemberut"Iya karena besok oppa harus latihan bersama member yang lainnya untuk album comeback terbaru berjudul DNA."
Ahhh...benar Oppa bakal comeback dengan album terbaru... Okey gwenchana tapi setelah oppa selesai dengan album terbaru oppa...
"Iya iya oppa tau pasti kamu mau minta oppa supaya nemenim kamu lagi kan???"*membuat smirk.
Haha... Oppa sudah tau ternyata.... Besok apakah aku boleh ikut ?? Ke dorm oppa ???
"Boleh tapi harus ada syaratnya...."
Bersambung
Gimana ada reaksi atau aura" nyess dihati ??? 😂😂 maaf jika ceritanya nyambung ke album terbaru mereka... Sebab otak admin lagi ngblank karena kurangnya asupan para oppa" Korea. Next besok bakal admin lanjutin ceritanya sekian hari ini ... Mohon like and share supaya admin makin semangat memposting part" terbaru...
Gomaweooo byeee... 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG 17+ 💛
Fanfic⚠Warning !!! 17+++ Non Baku... Keponakan yang Akhirnya menjadi Jodoh Kim Taehyung 😚😚😚 Ranking #80 in Fanfiction // 231117 #20 in Taehyung // ~~~~18 #84 in Army // 01052019