Wahhh.... Ada aura aura NC nih ??? Terasa tapi tak terlihat bhahaha... Mantapp 😆 Jaehyun dah mulai ya.. Taehyung apalagi nih yang kelewatan 😄 maafkan saya yang menistakan mu ... Kau paling terutama bagiku bhaha... Jangan ada yang bapereun okey ?? 😁😁💋 Next Guys!
*****
Lee jaehyun pov
Ya...aku ingin menjadi pacar oppa...
"..."
Aku ingin hanya oppa tae yang selalu ada di dekatku walau banyak yang menyukai oppa.
"Aniyo... Oppa gak pernah ada niat untuk berpacaran dengan para fans oppa atau pun menikah.. Kamu bukan fans tapi sepupu oppa... Jadi oppa mohon supaya jaehyun tidak pernah berubah jadilah jaehyun yang oppa kenal sekarang ini... Kamulah cinta pertama oppa."
Me...too oppa tae...
Mereka pun saling memandang wajah ... Dan kembali melalukan kissing... Mereka yang baru mendapatkan ciuman pertama dan cinta pertama sangat bahagia.... Setelah mereka selesai berciuman...
Oppa sekarang sudah jam 10 malam yuk tidur...
"Okey oppa ke kamar mandi membersihkan muka dulu"
Okey^^ *berbaring langsung kekasur.
"Jaehyun ? Kamu tidur disamping oppa aja sini..."
Ha...?? Gak salah oppa ?? Lah oppa gak pakai baju ?
"Yak!Oppa memang tidur tidak pernah berbaju... Kenapa jaehyun ?? Apakah kamu malu ... ?"*terkekeh.
Aishh...Aniyo...aku tidak malu...
"Ayo sini..."*menepuk bantal disebelah badannya.
Ne arrasoo oppa...
Jaehyun-ssi pun berjalan menuju kasur Taehyung dan tiba-tiba Taehyung menarik tangan jaehyun yang membuat jaehyun langsung jatuh tertidur di badan Taehyung yang berbidang dan terlihat sexy.
Yak! Jangan menarik jaehyun seperti itu! Jika jaehyun jatuhnya bukan ke oppa malah kelantai gimana ?*cemberut.
"Haha...mian oppa tidak akan membuat pacar sendiri jatuh kelantai..."
Taehyung pun langsung memeluk jaehyun...Dan membuat badan jaehyun yang dingin menjadi hangat dipelukkannya.
Oppa...?
"Iya jaehyun ??"
Anii...aku kira kamu sudah tertidur...
"Haha..kenapa ?? Kamu tidak nyenyak tidur ??"
Iya..aku susah tidur oppa...padahal sudah ada oppa...
*tiba-tiba taehyung pun menciun kening jaehyun dan mengatakan...
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG 17+ 💛
Fanfiction⚠Warning !!! 17+++ Non Baku... Keponakan yang Akhirnya menjadi Jodoh Kim Taehyung 😚😚😚 Ranking #80 in Fanfiction // 231117 #20 in Taehyung // ~~~~18 #84 in Army // 01052019