setidaknya cinta diam-diam ini membawa manfaat,tapi apa cinta diam-diam ternyata membuat sakit hati sakit saja.
dia yang kucintai tidak mengerti kalau aku sedang mencintainya dengan hati terdalam melebihi cintanya mereka dengan pacar mereka yang biasanya terdapat kata bosan .
ah sudahlah.
aku angel anak pendiam yang tidak mengenal cinta sama sekali dan akhirnya bisa jatuh cinta karna kekaguman dengan kakak kelas sendiri yang sangat sangat ganteng dan kece.mencintai diam-diam itu semula aku mulai dari kelas 6 sd.tidak boleh diconto ya.
memang saat itu seharusnya memikirkan ujian nasional tapi lain saya lebih memikirkan mencari topik tentang kakak kelas saya itu dengan kepo saya mencari cara agar dapat tau sifatnya gimana.kakak kelas saya itu namanya nicko iya tetangga sendiri."huff dia kenapa gak tau ya kalau aku suka"pertanyaan yang selalu muncul ketika bertemu dia.
waktu les privat komputer saya sangat senang sekali sampai-sampai teman saya kebingungan dengan tingkah saya."astaga makin hari makin keren banget dia"dengan senyum bahagia aku berbicara sendiri.sampai ada temen saya yang bilang"kayak orang gila aja si elo ampek kayak gitu gak mungkin lah dia bisa milik lo".nyesek woi gue dikatain gitu.
sebelum les dimulai aku memperhatikan dia.duh baper.waktu matanya melihat ke arahku aku berubah menjadi bingung"aku malu"aku berbicara dengan hatiku sendiri.
"oi ngel waktunya lo main komputer itu lo,liatin siapa sih lo?"tanya erika temen sd yang suka jail."eh eh gak kok ka aku gak liat siapa-siapa itu lo aku liat jalan raya rame banget"kataku,padahal aku lagi liat dia iya kakel itu Nicko.
aku akhirnya memegang mouse komputer dan aku sangat kaget bisa ada Nicko didekatku.aku sangat senang didalam hatiku bilang "ngimpi apa aku kemarin didektin cowok seganteng itu gue dag dig dug tau jatung gue mau copot".
aku diam dengan tetap fokus melihat layar komputer biar tidak berdetak terus jatungku dan saat melihat bola matanya ingin mengatakan cinta,tapi konyol masa iya sih perempuan dulu yang bilang suka kan gak lazim.yang hanya bisa cuma menyimpan perasaan aja.
"angel ayo dong jangan nglamun aja itu lo layar komputer diarahin sesuai petunjuk guru dong jangan nglamun aja"kata annisa temen paling membosnkan bagi gue,karena selalu aja dia tidak suka dengan kekonyolan dan lebih suka diam dan membicarakan tentang orang.
"iya sa maaf aku gak fokus"kataku dengan rasa marah karena pandanganku melihat Nicko jadi terganggu.
jangan lupa votenya ya baru bikin maaf jelek critanya.maaf pendek dulu ceritanya.
setelah itu gimana ya perasaan angel yang berantakan gara-gara temennya itu.