hbis uts next crta lagi.....:)
"iya sa maaf aku gak fokus"kataku dengan rasa marah karena pandanganku melihat Nicko jadi terganggu.
"ngapain sih dia selalu gagalin saat mataku melihat mata dia,gue benci sama loe"dalam hatiku berbicara sendiri karena annisa cerita dalam lamunan aku hancur kayak kaca habis pecah hancur berkeping keping.banyak juga ya.itu hati apa kaca:v
aku meneruskan fokus terhadap komputer tapi kenapa wajah annisa selalu menghalangi aku saat ms nicko didepanku.temen harusnya dukung kan bukan kayak nutup-nutupi kesenangan temannya sendiri.aku benci sama dia.
setelah giliran saya selesai saya pergi meninggalkan kelas privat komputer menuju kelas lain untuk mencari kesenangan dan akhirnya aku menemukan sahabat aku yaitu erika.ya bener erika orangnya baik banget bisa mahami isi hati gue gak kayak si annisa.sebal gue
sampai disitu erika sedang asyik lihat pertandingam sepak bola di luar jendela."eh ka kamu ngapain liat apa si?"tanyaku ke erika tampaknya dia sedang asyik banget sampai omongan aku gak didenger."oi ka lo budek ya dari tadi aku manggil kamu jawab aja kenapa susah sih,sakit tau dikacangi"aku berbicara keras sampai-sampai semua orang yang disebelah erika memperhtikan aku.
"eh matanya biasa aja ya yang saya panggil erika ngapain noleh semua"aku berbicara kepada orang yang sedang melihatku tadi.
jtaakkk......
lemparan kertas melayang tepat mengenai kepalaku."aduh sakit njay biasa aja aku omong baik-baik jangan lempar-lempar kertas ngapa"aku berbicara lagi ke kakak kelas saya yang melemparku dengan kertas tadi."mangkaknya jangan teriak-teriak dan jangan sok deh siapa juga yang mau lihat lo gak ada juga karena lo itu cumak pengerusuh dengan suara cempreng keras"katanya."nyebelin banget sih lo mulut-mulut siapa sewot amat jadi orang"jawabku
"udah-udah nambah ramai aja"erika dengan santainya bilang sok benar."aku lagi liat orang main bola banyak cogannya ngel apalagi yang itu yang baju merah ganteng banget kan"erika bicara ke aku.
"mana sih semua pakek baju merah kalik ka"aku menjawab dengan melihat ke arah lapangan."itu lo ngel yang lagi nendang bola.ganteng banget"dengan menunjuk nunjukan tangannya.
"owalah itu biasa aja gak ganteng-ganteng beneran"jwabku ke erika.erika keliatannya marah ke aku"pasti kamu bilang gitu emang siapa sih yang ganteng di mata lo ngel"omelan erika ke aku dan hanya aku jawab" bapak aku lah yang paling ganteng hhhhhhhh"
erika langsung mengejarku saat aku ke luar kelas dengan membawa sapu dan ngomong aja gk tau yang diomong apa.dan tiba-tiba
jdak......
"lo ngapain sih lari-lari kayak ank kecil aja"annisa berbicara saat aku menabrak dia di depan kantor guru.
"maaf gak sengaja sa aku gk tau kalau kamu didepan aku maaf sa,udah ka berhenti jangan kejar aku lagi nenek lampir marah lagi""eh lo bilang apa tadi?"annisa bertanya.
"emang telinga lo gk denger apa gue bilang apa?budek apa cumak pura-pura aja?"akhirnya aku debat dengan annisa disitu juga ada erika dan kenapa erika diam aja gak ngalarang sama sekali pas ada debat ." lo ngajak berantem"annisa dengan badan besarnya dia berani.
"masalah sepele lo besar besarin emang loh teman paling gk aku suka.kenapa gue se sekolah dengan lo sih?"aku menjawabnya."emang ni sekolah mbahmu kalek ya?"annisa menjawab dengan wajah datar.
"emang lo bisa berantem heh,aku dorong kamu aja pasti udah gelimpung gelimpung hhhhhh"
tiba" kakak kelasku datang "eh woy lo ngapain beratem kayak nak kecil aja lo erika diam aja mulut lo dimana jangan suruh berantem itu bubar bubar bubar"
"alah pergi gue ngeladeni orang gila kayak lo sa gue benci"aku berbicara dan kemudian pergi menuju gerbang.
next bsok lagi kalau gk ada kerjaan okeh