Bagian 3

12 1 3
                                    

Lnjut ***

Pagi harinya aku kesekolah. Tiba-tiba

"Ngel lo kemarin ngapain sih kok ikut-ikut debat. Kurang kerjaan apa?"kakak kelas jutek kembali lagi. Uhh :v

"Ih kak gak usah diulang kalik ya bosen bahas itu lagi. Udah berhenti ya dia itu kurang kerjaan mangkanya dia gangguin aku"aku pergi dan tiba-tiba ada yang menarik tanganku dari samping.

"Ngel sini deh duduk disampingku. Maukan? "

Kenapa si kakak kelas itu lagi aku gak suka bahas masa lalu. Eyak:v

"Aku mau omong ngel,tapi dengerin ya aku mau ngasih saran kamu bentar lapernya ditahan dulu. Oke"dengan wajah sok imut kakak kelas aku narik tanganku.

Aku duduk disebelahnya nahan lapar juga karena tadi pagi gak sarapan

"Iya aku duduk deh tapi lepasin tanganku dulu kakakku yang cantik. Muah"amit deh gua

"Lebay ngel. Oke diam dulu kamu aku mau bicara. Dengerin ya kamu itu temennya masak gak tau sifatnya annisa temen apa..... "

Sebelum kakak kelas bicara aku memotongnya

"Temen apa? Temen kurang ajar iya kakkkk. Aku beneran dari dulu gak suka dia mangkanya aku gak mau tau sifatnya dia sama sekali biarkan dia berkreasi dengan hidupnya senderi itu bukan temanku kak"

Upssss

Tangan kakak kelas saya tadi membungkam mulutku, karena didepan ada annisa dia gak mau kalau annisa tau pembicaraanku tadi tentang dia.

"Anak alay datang woy"mulut asal nyeplos aja aku langsung pergi menuju kantin, tetapi jalan dibelakang annisa dengan jurus seribu bicara aku keluarkan semua tapi apa kakak kelas saya lagi lagi menyuruhku diam.

Niatnya bagus agar ak jadi berantem sesama teman.

"Udah ngel abaikan aja anggap dia setan biarin gk usah ditanggapin selesai sama aku aja happy aja"

Hmmmmm

Emang sih kalau aku sama kakak kelasku yang satu ini aku selalu diceramahi.

"Ngel ntar kekelasku ya mau aku omongi penting. Maukan? "

"Iya deh"setelah aku omong itu akhirnya aku berpisah didepan kantor dan masuk kekelas masing masing. Dikelas sudah banyak murid yang datang karena tadi saya diceramahi agak telat ke kelasnya belum aja masuk kelas dibelakang saya ada guru.

"Cabut aja duduk biarin aja aku diomelin paling paling gak tau hhhhh"

"Ngel gila ya pagi pagi udah bicara sendiri hhhhhh ada setannya y? "Sapa erika ke gue.

"Sok tau loh ka ngeser napa aku mau duduk nih"

Wajah erika dengan malas karena pagi pagi udah aku bikin cuek. "Iya ratu jin hhhhhhhh"

"Erika dasar nak orgil hhhhhh"

Diammmm...........

Seketika itu aku dan erika langsung diam karena diamarahi guru yang baru aja aku omongin.

Tetttttttt.....
Bel istiahat berbunyi aku langsung menuju kekelas kakak kelasku tadi janjinya tadi.

"Kakak kelasku yang cantik aku sayang deh"gayaku ngledek

"Sini cepat


hmmm maaf gak upload lagi masih sbuk ulangan .apa ya yang diomongi kakel angel penasaran hmmmm:v

next bsol

mencintai diam-diamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang