Bagian 4

0 0 0
                                    

lanjutttt

cepat sini

"iya kak bentar bentar kak,eh minggir dong aku mau nemuin kakakku"

lagi lagi ada si nicko yang didepan pintu

dag dig dug eh kenapa ni hati aku:v

"lo apa punya kakak si ngel.perasaan ga punyaa hhhh kakak gembel itu ya"

"kak nicko ngajak omong aku ya kak.maaf gak fokus ke kakak aku hmmm.itu loo kakakku yang manis banget kak "baru kali ini aku diajak bicara sama kak nickoo ew aku baperr:v

"y udah masuk sana aku mau ke kantin daripada bicara sama kamu yul tuyul"

barusan kak nicko ngledekin itu aku udah seneng banget ya padahal dia ngomongin aku jelek hari ini benar senang sekali aku.aku melamun membayangkan wajahnya kak nicko tiba tiba

"hallo angel ngelamunin nicko ya hmmm baper dia"eh kakak tersayangku datang ....

"kak aku baper sama dia,hmm udah deh aku gamau ngarep yang gak pasti kak"kataku

sejak tadi ternyata ada seseorang yang melihat ke aku tapi tidak tau itu siapa dan aku juga tidak tau namanya siapa..hm mungkin dia kakak kelas baruku.oh tidak dia itu saudaraku iy dia saudaraku.

saat itu aku juga melihat dia sedang melihat aku dengan pandangan yang fokus,tiba-tiba

"hallo angel kamu lihat siapa si woy sadar woy ngelamun aja kesambet ntar angel woy"terdengar suara kakak kelasku yang sudah aku anggap saudaraku itu merusak semua lamunanku.aku kaget karena bicaranya tepat di telingaku
"ehhhhhhh ya ampun kakak cantikku yang manis dede kaget tau hehehehe.kenapa kak?"

"oke fiks sekarang aku di kacangi.gini lo dede kamu lihat siapa ?" spontan banget kakak hehehe
"itu lo kak aku pernah kenal tapi siapa?itu saudara aku kan iya kan?"dengan menunjukan jemariku ke depan seseorang yang aku sebut .

"tidak angel itu cowok gue yang mau aku omongin ke kamu. kerennya kelas ini selain nicko itu."

aku menuju ke arah nya dan tiba tiba jdakkkkkkk
"kaki ku sakit aduhh sakit"

dan tiba tiba kakak kelas yang ku kira saudaraku ternyata benar itu saudaraku.

"dek.angel masih ingat kakak gk?" lelaki itu memberikan tangannya padaku
"kak Rendi kakak.aduh sakit kak bantuin aku".

ketika itu semua kakak kelasku yang melihat aku dengan kak rendi melihat dengan tajam karena selain nicko kak rendi saudaraku sendiri juga cool sama tapi bagiku masih gantengan kak nicko wkwk .

Akhirnya aku dibawa ke UKS agar diberi pertolongan.banyak yang melihat aku saat aku digandeng kak rendi itu sampai sampai temanku juga iri.Setelah aku diobati anehnya kenapa kak nicko yang secuek itu bisa merasa kasian dengan aku?aku masih bertanya tanya di kepalaku sendiri.Kakiku sobek karena benturan dari meja kelas sangat keras sampai sampai semua menertawakan aku karena sepatuku sobek .

" makannya dek kalo jalan lihat lihat dek hahahahah" suara kak rendi yang tertawa keras hingga menjadi ruang UKS rame

"iya kak tadi aku gak lihat cuma hanya lihat kakak rendi hehehe"

" lo cogan aja yang dicari sampai tak ngelihat ada meja hahahaaha angel angel "suara dari anissa mendiamkan semua orang yang berada di UKS.

"eh lo lagi nis ngapain ganggu adikku terus kalau mau bertengkar sana ikut adu gulat jangan sama teman sendiri masak temenan berantem gak jaman nis hhahahaha"kakak kelas ku yang sudah aku anggap saudaraku sendiri ternyata dia baik ikut mendukung aku .aku salut baru kali ini dia berani menunjukan kemarahannya di banyak orang.               

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

mencintai diam-diamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang