Baru kali ini aku menyambut ulang tahun ku dengan tidak semangat, mengingat pembicaraan haraboji kemarin ada rasa sedih karena harus meninggalkan haraboji, dan ada ketakutan tersendiri mengingat aku sudah melupakan masa kecilnya dengan kyuhyun, apakah kyuhyun pria yang baik, apakah kyuhyun menerima pernikahan ini, entahlah terlalu banyak pertanyaan di benak ku.
"tok tok tok", "haneul ah keluarlah suami mu sudah datang menjempu"
"ne,, haraboji"
Haneul pov
Oh TUHAN dia sudah datang, aku keluar kamar menuju ruang tamu, disana ku lihat seorang pria sedang duduk membelakangi ku."annyeonghaseyo kyuhyun oppa"
"annyeong haneul ah, apakah kau sudah siap eomma dan appa sudah menunggu dirumah"
"sebentar kyuhyun oppa, aku pamit ke haraboji dahulu"
"ayo kita sama2 pamit, sahut kyuhyun oppa"
"haraboji kami pamit ke seoul dulu"
" ne,, kyuhyun ah, tolong jaga cucu ku, sahut haraboji"
"haraboji, panggil ku dengar suara terisak,, jaga kesehatan, jangan telat makan, jangan tidur larut malam, haraboji harus menjaga kesehatan karena aku sudah tidak bisa menjaga haraboji seperti selama ini"
"ne,, haneul ah,, kau juga harus baik2 disana jadilah istri dan menantu yang baik"
Ku peluk erat haraboji sambil menangis terisak,, "kami pergi haraboji.
Dan disinilah aku berada di sebuah rumah megah dan mewah tempat kediaman keluarga choTbc
Note. Maaf klo bahasanya berantakan maklum masih proses belajar
KAMU SEDANG MEMBACA
i hate you cho kyuhyun
Fanfictionperjuangan seorang wanita untuk mendapatkan cinta dari pria yang di cinta