Pagi menyapa di rumah keluarga besar cho, para penghuni sudah sibuk dengan kegiatan sarapan bersama, hanya kyuhyun dan haneul yang belum terlihat
"ahra coba kau panggil kyuhyun dan haneul turun untuk sarapan"
"baik eomma, aku akan memanggil mereka"Tok...
Tok...
Tok..."kyuhyun haneul apakah kalian sudah bangun ? Eomma dan appa sudah menunggu dibawah untuk sarapan"
Mengapa mereka tidak menjawab jangan bilang mereka masih tidur pikir ahra.Sementara didalam kamar kyuhyun sudah bangun dan dia hanya memandang haneul yang masih tidur lelap.
"apakah kau kelelahan melayani ku ?
Apakah aku terlalu kasar pada mu semalam? Apakah sangat sakit hingga semalam kau sampai menangis ?"
Tanpa sadar kyuhyun bertanya sambil merapikan rambut haneul yang menutupi sebagian wajahnya, dan tanpa disadari kyuhyun haneul perlahan membuka matanya dan langsung bertatap mata, perlahan wajah kyuhyun mendekat dan mengecup bibir haneul tidak puas hanya mengecup dia melumat dengan lembut bibir kemerahan itu sampai tangan haneul mendorong pelan dada kyuhyun dengan tidak rela kyuhyun melepas bibir yang sudah membuatnya kecanduan.
"maaf oppa aku ingin membersihkan diri" haneul berkata dengan lirih berusaha untuk bangun dari tempat tidur
"akhh mengapa sakit sekali"
"kau kenapa haneul ? Apakah sangat sakit" sahut kyuhyun, langsung mengendong haneul tanpa dia sadari mereka masih telanjang,
"oppa aku bisa jalan sendiri" haneul berkata sambil memejamkan mata karena malu dengan keadaan mereka yang telanjang.
"mengapa kau malu? Aku sudah melihat semuanya, dan kau sudah melihat aku juga" sahut kyuhyun sambil terkekeh.
"aku janji akan memperlakukan mu dengan baik mulai hari ini haneul, karena aku ingin melihat appa eomma bahagia, dan entah mengapa melihat mu telanjang aku menginginkan mu lagi haneul jadi layani aku sekarang haneul" sahut kyuhyun. Langsung memojokan haneul ke tembok dan mencium dengan ganas karena gairah dan birahi yang sudah naik.
Haneul hanya bisa mendesah pasrah melayani kyuhyun dan entah sampai kyuhyun mengakhirnya yang haneul tahu kyuhyun memandikannya mengendongnya, memakaikan pakaian, dan langsung tertidur kembali, karena haneul sudah tidak sanggup melakukan itu semua, tenaganya sudah habis untuk memuaskan kyuhyun.Tbc.....
KAMU SEDANG MEMBACA
i hate you cho kyuhyun
Fanficperjuangan seorang wanita untuk mendapatkan cinta dari pria yang di cinta