Ku pandangi wanita berpakaian pengantin yang sangat mewah, oh TUHAN apakah benar ini diri ku,,,
" tok tok tok "
"haneul ah ayo sudah saatnya kalian mengucapkan janji pernikahan yang sesungguhnya ,, panggil haraboji"Ku langkahkan kaki menuju altar dimana seorang pria dengan tuxedo putih, tinggi 180 cm, berkulit putih pucat, hidung mancung, dan wajah tampan, sungguh sempurna ciptaan TUHAN dan pria tersebut adalah cho kyuhyun suami ku.
"aku cho kyuhyun dengan ini berjanji di hadapan BAPA di surga menerima kim haneul sebagai istri,baik dalam suka maupun duka, sehat maupun sakit hingga maut memisahkan"
"aku kim haneul dengan ini berjanji di hadapan BAPA di surga menerima cho kyuhyun sebagai suami, baik dalam suka maupun duka, sehat maupun sakit hingga maut memisahkan"
"dengan ini kalian resmi menjadi suami dan istri, silakan mempelai pria mencium mempelai wanita"
*haneul pov*
Deg deg deg,, bunyi jantung ku setelah pendeta mempersilakan kyuhyun oppa mencium ku,
Ku lihat kyuhyun oppa perlahan mendekatkan wajahnya,, ku penjamkan mata ku begitu ku rasa ada sesuatu yang menempel di kening ku,,"jangan berharap aku mau menyentuh bibir mu, bagi ku, kau hanya parasit yang menempel dan menyusahkan keluarga ku"
Seketika langsung ku buka mata ku dan ku lihat mata kyuhyun oppa memancarkan kemarahan, setelah dia berkata,
Oh,, TUHAN apakah ini sifat asli kyuhyun oppa, aku takut TUHAN.
Tbc
Maaf ga bisa nulis banyak masih tahap belajar
KAMU SEDANG MEMBACA
i hate you cho kyuhyun
Fanfictionperjuangan seorang wanita untuk mendapatkan cinta dari pria yang di cinta