Sikampret

59 0 0
                                    

              14 Februari,

Halo semuanya perkenalkan nama gua Darmawan.. bisa dipanggil Dermawan kalo lu semua sudih. gua keturunan Melayu maka dari itu hidung gua rada tinggi A.K.A mancung sedikit TAPI, sedikit kuruslah.. tinggi ya Lumayan LOW dibanding lumayun, setinggi pinggangnya YAOMING ( Pemain basket cina yang tingginya setiang listrik rumah gua). panggilan gua di sekolah kambing karena nama belakang gua yang ga enak dipanggil "kambing sini lu!". kalo dirumah gua dipanggil "koko" karena keluarga gua Cina muka gua cina cuman KW. jadi lu ngerti dong arti cina tapi KW?(Muka pribumi cuman keturunan cina) orang kalo liat gua pas imlek dah pasti dikira orang kurang kerjaan yang muter nyari angpao. Pernah sekali gua jalan ke daerah komplek gua dan apa yang mereka bilang "Lebaran lu belum lah masa mau angpao juga.." dalam hati dah gua bilang "Eh kampret mata gua boleh belo cuman ini asli keturunan sipiters" (Sipiters itu panggilan buat sipitlovers). Dari situ gua ga pernah keluar dari komplek pas imlek takut dikira gua minta-minta lagi aduh....

              21 Juli,

Oke... pertama kali masuk SMA gua dapet SMA yang rata" atau mayoritas itu bermata minimalis alias segaris. nah gua pertama kali masuk di ospek sama kakak" yang ga gua duga duga bukannya matanya minimalis malah mukanya BULE ABIS. dalam hatI ya.. " Gila ini sekolah pembauran bangsa banget asli ga ngerti lagi haha". Kakak ini jadi pengospek gua kali ini dan akhirnya gua coba untuk selidiki atau investigasi untuk mendapatkan IDlinenya. pas itu ada anak yang dari SMP gua juga dan kita bareng" masuk ke sekolah yang sama. nah disitu dia yang bertugas mencari IDline dari kakak kelas itu yang bule abess... dan Apesnya ya pas dapet kita cek sama" ya kan.. eh udah ada Cowonya dan temen gua bilang "Emang dah bule susah jomblonya dahlah cari yang minimalis aja disini". dan akhirnya pengospekan pun selesai sama dengan pengejaran kakak kelas itu juga SELESAI.

             27 Juli,

Nah pada hari ini adalah hari pertama pembagian kelas dan gua dapet kelas X.4 bisa dibilang ya cwenya ada yang lumayan ada juga yang lumanyun. ada yang bisa bikin deg-degan ada juga yang bisa bikin jantungan. ya ada kurang ada lebihnya juga. nah gua dapet temen disini yang namanya bisa dibilang kocak, absurb, ga jelas pas banget kaya orangnya ya namanya "KUCAI". nah temen gua yang satu ini orang nya otak rada geser kekiri kalo lu geser dikit kanan yang ada malah copot atau mungkin ga ada otaknya sih sebenernya hehehe (Canda). oke next, Nah gua kenalan ama tuh orang pertama kali dia nanya "Dari SMP mana?" ya gua jawab dong "Dari SMP sana tuh deket sini". oke pertemanan kita dimulai dari sana bersama temen gua yang dari SMP gua yang biasa dipanggil "Sikorea". nah paling parahnya "Sikorea" ini disukain banyak banget dikelasnya dan dengan gaya sok coolnya yang ngeselin cuman bisa senyum terus jawab atau ngomong "ya.." gua yang ngeliat berasa pengen gua gosok tuh muka ama sabun tedol terus masukin ke deterjen biar dicuci terus gua jedotin ke pintu biar berubah(kaya film spongebob pas squidward jedotin mukanya ke pintu). ya gua tau lu kaya korea namanya aja KeeMeeN. Rambut rada kecoklatan ya bisa dibilang kalo dia cocok aja rambut kecoklatan, coba gua yang rambut kecoklatan yang ada bukannya mirip orang korea malah kaya anak kampung yang abis main layangan ditengah hari yang bolong sampe jadi bopung tuh rambut diliat orang aja udah bau matahari, Berbeda dengan penampilan sikucai yang apa adanya tapi dengan kumis yang menjalar kaya artis Almarhum Gogon gitu kebayang ga tuh orang mukanya udah abstrak dengan mata yang rada minimalis kaya perumahan sama kumis kaya gitu aduh....




Next    "Sikucai dengan guru mandarinnya" >>>>>>>>>>>>>>>>>

Si Manusia JantanWhere stories live. Discover now