Perselisihan Kucai

40 0 0
                                    

               18 September,

Udah sebulanan lah gua 1kelas sama nih korea sama sikucai kampret ini.. dari segala keisengan dikelas kita buat, keributan kita buat, anak pasti ga kita buat lah karena buatnya masing"(Gila kali lu ya..). nah pada pelajaran mandarin disekolah kita ini, kita beri nama "SiWo" aja kali ya. nah pada setuju kan namanya jadi SiWo yang penting bukan jadi artis korea itu "Siwon". nah guru mandarin kita ini sedikit ya galak karena awal ya kan dan sikucai ini paling jadi bahan atau ya korban omelan mulu gituloh.. dan kocaknya dia malah nyari masalah mulu sama si guru mandarin ini dan akhirnya bom atom pun meledak pada kedua kalinya dengan besar.

              20 September,

Pada saat guru mandarin atau kita panggil "SiWo" dateng sikucai yang membuat salamnya yang biasa di teriakinya dengan lantang dan cempreng, si korea udah bisik-bisik ke gua ngomong, "Si kucai udah bikin masalah aja nih sama siwo lagi aduh". dan bener aja ya kan dia dipanggil kedepan dan akhirnya dihukum. yaelah buat kucai hukuman gitu doang mah makanan sehari-hari ibaratnya tuh kaya politikus dikasih buku Pasal mah udah biasa. akhirnya si kucai pun izin ke toilet tapi kocaknya nih orang yang absurb ya.. kagak balik" dari toilet dan menurut hipotesa(Gils kan anak IPA jadi bahasanya harus IPAin dikit) teman-teman semua sikucai ini ga jauh ga lebih ga kurang ga nambah PASTI nempel(Nempet berarti mampir ke kelas sebelah). nah bener aja "SiWo" jalan keluar kearah toilet dan pas banget si kucai lagi dikelas sebelah dengan temen temennya. dan tau yang terjadi apa ? pas banget si kucai keluar dari kelas dan siwo ada didepan kelas yang ditempelin sikucai. terjadilah baku tembak yang besar dengan hujan peluru dan berasa ya perang dunia shinobi konoha yang ke-4. kebayang ga tuh.. dibawa sikucai kedalem kelas diomelin dan paling kocaknya guru mandarin udah teriak "Sana kamu kucai cari guru baru! sekarang saya sudah tidak mau ngajarin kamu". dan kirain gua sama yang lain kucai bakal sadar eh malahan apa ????, kucai ngomong "Ok", terus dia keluar dari kelas dengan ketawa" maka dari itu gua udah mengcap "Kucai otaknya bener-bener geser bukan ga ada lagi astaga". tetapi anehnya ya anehnya malahan abis kejadian itu KUCAI sama si guru mandarin jadi deket. jadi saling ketawa besok-besokannya... sungguh gua ga mengerti akan semua hal itu dan gua mengira apakah gua harus melakukan itu ke guru lain tapi gua pikir 2x. yang ada malah dapet grandprize sebuah SP(Surat peringatan). dan semenjak itu kucai sama guru mandarinnya jadi akrab dan kaya temen aja. maka dari itu kucai FIX FIX FIX FIX FIX FIX gua harus cari dukunnya si kucai biar bisa kaya gitu :D.



Next. >>>>

Si Manusia JantanWhere stories live. Discover now