Ngedate Ala CONGLI dan perpisahan dengan kucai

42 0 0
                                    


               17 Juni,

Pada kali ini gua bersama kucai dan keemin naik kelas XI. pada saat itu kami berpisah karena jurusan, gua karena msk IPA, Kucai karena msk IPA cuman berbeda kelas (Ya kali gua sama sikampret mulu), Keemen masuk IPS (Ya karena dia orang yang lumayan mager). Nah semua berawal dari masuk kelas XI dengan ya temen-temen yang jarang gua lihat apa gua yang jarang terlihat. disinilah awal mulanya "Pencarian Biro Jodoh". ketemu cewe yang baru , baru dilihat, baru dipandang , baru liat udah males dipandang. pokoknya macem-macemlah. disini juga kita dapet "adik kelas yang baru" dan fresh from the oven". disitu adalah ajang nominasi panasonic global choice award. dimana kakak kelas mencari adek kelas untuk menjadi nominasi terbaik. ya kira-kira kaya gitu dah, ada kriterianya juga dari cara ngedeketinnya. temen gua panggil aja CONGLI nah dia ngejar satu cewe adik kelas pas ngikutin ke kantin dari belakang BEUUH, dia colek gua "Bosq.. malem minggu ini.. Perfecto.."(Malem minggu atau hari lain"nya untuk kode gimana penampilan si CEWE), ya gua jawab lah "Hajar bleh..", Disaat si CONGLI ini manggil tuh cewe "Hai dek..." disitu jugalah dicewe menoleh (Sedikit FTV atau dramatisir gitu) dan BOOM dari depan "Malem Jumat keliwon!!!!!!!!!!". tuh si CONGLI dari muka semangat jadi pengen minggat. ya gua sebagai temen yang baik ya ngetawain aja dan berkata selayaknya mario tegang "Cewe bukan dilihat hanya dari penampilan tapi.. dari MUKA! lah yang kaya gitu lu gebet". Disitu juga gua mendapatkan baku tembak eh mksdnya baku hantam di muka sampe ya warnanya kebiruan tapi kalo kena cahaya merah ya gitu dah kaya bunglon. untung ini cerita ga gua kasih nama manusia setengah bunglon.

              20 Juni,

Gua bareng si congli ini akhirnya bertemen dan mulai ya.. nongkrong bareng diluar tapi nih orang ya bisa dibilang sekalinya perjuangin cwee kaya pahlawan negara sampai titik penghabisan(asik bgt bahasa gua). Walaupun tuh cewe udah ga ada respon ke congli, tetep aja kata congli "Kalo ga berusaha bukan cowo namanya". jujur pas gua denger kalimat itu sedikit ngeselin sampe pengen gua masukin spirtus ke tuh mulut. gua sempet memberi saran "Udahlah kan masih banyak yang lain kok masih aja ngarepin Widya(Gebetan si Congli). dia cuman pegang pundak gua selayaknya disentron dan bilang "Pegang omongan gua, hari ini gua dapet tuh cewe". ya sebagai temen ikutan selayaknya di sinetron dengan ngangguk aja dah. akhirnya si congli ngajak di Widya(gebetan) dinner di suatu cafe TAPI minta dianter sama gua, dan gua ga bisa nolak dan akhirnya gua setuju aja. Disaat perjalanan si Congli pake minyak wangi yang baunya nyamuk aja males deket ya bisa dibilang baunya kaya baygon, gua tanya dong "Eh lu yakin pake minyak wangi ini? baunya asem loh kaya ketek firaun". si kampret dengan percaya diri "Tenang.. selena gomes aja naksir cium ini wangi". dalem hati "bukannya selena gomes, celana gemes aja kena tuh minyak wangi langsung robek". dan akhirnya sampai ditempatnya dan mereka berdua dating alias dinner alias makan malem. dan gua dengan santainya duduk sendiri di pojokan dengan banyak dikelilingi pasangan muda mudi dari yang muda,sedeng,tua,ketuaan,muda keliatan tua, tua keliatan muda. yaudah gua disitu nungguin dan bener aja baru 2menit berjalan gebetan congli dah pulang aja ninggalin si congli dan pas gua tanya "Sob.. kenapa kok ditinggalin gebetan lu?", si congli dengan lesu bilang "Baru ngobrol enak, eh dia udah nawarin barang kaya panci happycall gitu" gua tanya lagi "TERUS???" dijawab " ya gua bilang minta diskon dan dia malah ngatain gua pelit dan pergi gitu aja". Disitulah temen gua baru pertama kali ngerasain yang namanya ditolak SALES bukan gebetan. 

Gua suka sama anak cewe yang kita panggil aja V ini sengaja pake inisial nah disitu gua liat buset ini bidadari nyasar ke bumi atau gua yang udah dikayangan sekarang eh gua liat lagi ke kanan sama kiri  dan akhirnya gua coba deketin tapi pas udah deket malah jadi berenang gaya batu (Yang cuman diem gitu). Si congli udah ngedorong-dorong  dan sicewe malah nanya " Oh.. lu anak baru itu ya?", Disitulah gua baru tau kalo gua ga dikenal disekolah ini astaga lu bayangin udah 2 tahun seangkatan malah disangka anak baru dan akhirnya stop dan prinsip gua Berbeda sama gua yang ya lu tau ga sih rasanya suka tapi ga bisa diungkapin ya sama aja kaya lu berak tapi ga bisa keluarin gituloh.. ya numpuk aja terus. tapi si congli kasih saran terus "udah ngomong apa adanya aja". ya gua jawab "boro-boro ngomong, deket aja jantung kaya mau copot tau ga?" tau ga kata dia apa? dia malah bilang ya emang gitu sama kaya kalo lu deket polisi terus jantung lu deg degan itu namanya jatuh cinta. dalam hati pengen gua injek nih orang sambil teriak "Eh pea bedaaaa!". ada aja ya namanya diam-diam suka, suka suka diem, tikung diem diem. ya menurut gua berbeda sama si kampret congli

"Cinta tidak harus saling memiliki karena bisa saja kebahagiaan orang yang kita cintai bukanlah bersama kita tapi bersama seseorang yang mau menemaninya dalam suka maupun duka".

"Cinta itu seperti matematika ada segitiga sama sisi sama kaki, kalo dalam cinta ada cinta sama sisi tapi lari ke lain hati".

"Ada rumus matematika setengah kali alas kali tinggi sama dengan luas, kalo di cinta setengah sekali dibalas lalu harap meninggi dan siap siap memelas".

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 25, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Si Manusia JantanWhere stories live. Discover now