part 3

843 74 16
                                    

Pagi hari [ hari ke-2]

Rizky langsung terbangun dari tempat tidurnya menuju kamar mandi.

Setelah selesai mandi, Rizky membereskan buku yang ingin dibawa kesekolah dan tidak lupa membawa pisau lipat.

"Hari ini adalah hari kematian mu Damian kamu tidak bisa lari dari kematianmu" omong Rizky sendiri

-
Disekolah Rizky

Sesampainya disekolah Rizky melihat murid murid menuju gudang yang bekas membunuh Kinan.

"Bagus..kalian melihat mayat Kinan mati di gudang mengenaskan" kata Rizky dalam hati.

Akhirnya Rizky menuju Gudang itu, agar tidak ada yang curiga dengan dia.

"Misi..misi"

"Ka..ka..ka" tanya Rizky kepada kaka kelas

"Iya ada apa dek?" Tanya Kaka Kelas

"Ini ada apa ko rame rame di gudang ka?"

"Ini, salah satu murid disini dibunuh oleh orang yang tidak tahu siapa yang bunuh, motif kejahatan ini si dia balas dendam"

"Ohh makasih ya ka"

-
Rizky pun meninggalkan gudang itu dan menuju kelas.

-

Bel ISTIRAHAT berbunyi

Rizky keluar kelas dan tidak lupa membawa pisau lipatnya.

Rizky mempunyai rencana baru yaitu membunuh Damian dengan didepan semua orang dan membuat tulisan.

*Hukuman Anak Nakal*

Rizky mengikuti gerak geriknya Damian, dan menyekapnya.

Setelah bel berbunyi dan murid murid masuk barulah Rizky menjalankan tugasnya menyekap Damian.

Setelah berhasil, Rizky langsung membawa Damian kelapangan yang sudah disediakan kaca yang kuat berbentuk kotak, dan didalamnya terdapat gerinda.

Setelah berhasil, Rizky memakai microfon dan berkata.

"Kalian semua cepat ke lapangan terdapat kejutan besar!" Suruh Rizky tetapi semua orang tidak tahu yang mengomong itu Rizky.

Semua Murid dan guru kelapangan melihat apa yang terjadi.

Tiba tiba semua terkejut melihat Damian ada didalam dan terdapat gerinda didalamnya.

"Damian damian kamu ngapain disini" kata semua murid dan guru sambil memecahkan kaca tetapi tidak berhasil karena kaca itu kuat.

Tiba tiba terdapat suara yang berkata.

"Inilah akibat dia tidak menghargai murid yang ada disini, kemarin Kinan yang sudah mati sekarang Damian!" Kata orang misterius itu yang dipanggil KY13

"Kamu telepon polisi cepat dan tentara" kata guru

"Waktu permaian Damian hanya 1 menit, dimulai dari sekarang" kata KY13.

Damian terus bergerak sampai akhirnya Damian tidak berhasil, badan damian terbelah oleh gerinda yang ada diatasnya, semua murid langsung teriak.

Akhirnya permainan selesai, langsung polisi datang dan detektif juga datang tiba tiba sekolah itu ramai banyak orang dan kamera.

Rizky seketika gembira saat permaiannya berhasil.

Semua murid pun disuruh pulang semua dan libur beberapa hari.

Rizky pun pulang dan berjalan sendiri.

"Sial murid murid disuruh pulang dan libur 2 hari, aku harus bikin rencana matang matang, kali ini akan ada 2 korban sekaligus." pikir Rizky

-

Bersambung.........

Halo guys makin seru ya ceritanya kali ini siapa ya yang akan menjadi korban yang dibilang Rizky? Ikuti kelanjutan ceritanya tetap di GUE PSIKOPAT

See You........

Follow IG : fadillahramza

GUE PSYCHOPATH [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang