Part 4

859 70 16
                                    

Pagi Hari [Hari ke-4]

Hari ini adalah hari yang sangat bahagia karena apa? Hari ini Rizky akan melakukan pembunuhan disekolahnya lagi setelah 2 hari libur sekolah.

Tiba disekolah

Rizky melihat banyak wartawan dan detektif, Rizoy harus berhati hati dengan detektif itu karena detektif itu memata matai Rizky.

"Hey tunggu!" Kata seseorang memanggil Rizky, Rizky pun berhenti mendadak.

"Iya ada apa kak?" Tanya Rizky kepada seseorang yang memanggilnya.

"Nama kamu Rizky kan?" Tanya seseorang itu

"Iya memangnya ada apa kak?"

"Kamu kenal dengan murid yang kemarin mati mengenaskan disekolah ini?" Tanya sesorang.

"Maaf saya tidak kenal dengan murid itu!" Jawab Rizky sambil pergi dan masuk kekelas.

Rizky pun masuk kekelas, dan mengamati keadaan sekitar, untuk menangkap Kedua orang yang telah membully Rizky, yaitu Dara dan Rifky.

Setelah pelajaran selesai semua murid disuruh ke lapangan.

Rizky pun kelapangan dan membawa pisau lipatnya, tetapi ada sedikit gangguan yaitu detektif, detektif itu mengamatiku sejak awal seakan akan dia sudah tau kalau aku yang membunuh mereka semua.

Rizky sekarang sudah berada dilapangan bersama murid murid yang lain, entah apa yang dilakukannya sehingga disuruh semua murid turun ke bawah.

"Terimah kasih anak anak sudah mau datang ke lapangan, baik kita mulai saya ya" kata Kepala Sekolah.

"Iya Pak" jawab serentak semua murid.

"Sekarang banyak kejadian pembunuhan disekitar sekolah kita maka dari itu kalian harus berwaspada pada semua murid yang ada disini, kemarin ada dua korban pembunuhan entah siapa lagi yang akan menjadi korban!" Suruh Bapak Kepala Sekolah.

"Baik Pak" jawab semua murid sambil masuk kekelas masing masing.

Setelah selesai ceramah pak kepala sekolah, Rizky langsung menyulik Rifky yang lagi dikamar mandi dan dibawa ke ruang rahasia.

Tinggal Dara yang belum diculik, saat Dara keluar kelas dan menuju tangga tiba tiba Dara diculik oleh Rizky.

1 jam kemudian

Dara dan Rifky bangun dan terkejut karena sudah terpasang besi dikepalanya.

"Rifky....Rifky?" Teriak Dara sambil menuju ke kerangkeng Rifky.

Tiba tiba saat Dara menuju Rifky bagian besi yang ada dikepalanya jatuh kebawah itu tandanya permainan sudah mau dimulai.

"Kita ada dimana ini Ra?" Tanya Rifky

"Mana aku tau Ky, seingatku aku keluar kelas dan turun ketangga trus...aku tidak ingat lagi" jawab Dara

"Sama aku juga tidak ingat, apa jangan jangan kita senasib kaya Damian dan Kinan? Aku tidak mau senasib kaya mereka!" Jawab Rifky sambil berontak dan teriak.

Tiba tiba televisi yang ada disana nyala dan ada seseorang ditelevisi itu.

"Halo Dara dan Rifky, masih ingat gue, gue ini yang sering lo bully sampai sampai gue memikirkan rencana ini matang matang. Kalian berdua harus bermain denganku!" Kata Rizky

"Rizky lo sudah gila ya" kata Rifky

"Hahahaha..... gila? Kalian yang gila, oke dari pada banyak omong kita mulai saja oke. Dara kamu harus memotong tangan kamu dan Rifky kamu harus memotong daging yang ada diperut kamu. Bye bye game dimulai 1 menit" Jawab Rizky dan televisi itu mati seketika.

"Cepat kita harus ikuti kata Rizky" suruh Rifky

Mereka berdua pun langsung memotong bagian tubuh mereka dengan cepat.

7

6

5

4

3

2

1

Selesai

Rifky dan Dara tidak sempat menaruh bagian tubuh mereka ke timbangan, setelah itu kepala mereka dibor oleh mesin yang ada dikepala mereka sampai bolong dan mati.

Setelah itu polisi dan detektif baru datang keruangan itu dan melihat semua sudah tidak bernyawa.

-

Rizky pun masuk kekelas setelah selesai membunuh Rifky dan Dara.

Setelah masuk ke kelas Rizky langsung mengikuti pelajaran yang sudah dimulai.

Bel berbunyi seketika, murid murid langsung disuruh turun kebawah dan menuju lapangan.

"Tadi bapak baru bilangin waspada keadaan sekitar kita, teman sekolah kita dibunun oleh seseorang yang disebut KY13 teman kita yang terbunuh adalah Rifky dan Dara" kata Kepala Sekolah

"Ahh Rifky dan Dara terbunuh, kemarin Kinan dan Damian sekarang siapa lagi, mereka itu semua sahabat aku" jawab didalam hati murid yang bernama Andre.

-

Bel pulang berbunyi

"Kalian semua hati hati ya dijalan sekarang sekolah kita sudah tidak aman lagi banyak kejadian pembunuhan disini" kata guru dikelas Rizky

"Baik buu...." jawab serentak murid murid.

Rizky pun langsung pulang kerumah.

Sesampainya dirumah

Rizky langsung menuju ruangan rahasia yang ada dirumahnya dan melihat foto foto orang yang bersalah, ada 10 foto yang ada.

-

Rizky pun langsung pergi kekamar dan langsung tidur karena lelah sudah membunuh 4 orang dalam 2 hari.

Bersambung...........

Halo maaf author jarang publish cerita ini karena apa? Karena gue mulai sibuk.

Suka gak kalian dengan cerita gue kalo suka dipertahankan ya dan tambahkan vote

Kali ini siapa ya yang menjadi korban pembunuhan Rizky? Ikuti kelanjutan ceritanya

SEE YOU..........

Follow IG : fadillahramza


GUE PSYCHOPATH [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang