Pagi hari....
Rizky pun langsung bangun dari tempat tidurnya, dan pergi menuju kamar mandi.
Setelah selesai mandi Rizky langsung membereskan peralatan untuk membunuh Yoga,Alam,Dewa dan Andre.
Kali ini Rizky tidak sekolah karena Rizky ingin pergi bersama Amara untuk membunuh mereka.
Beberapa menit kemudian....
Tin...Tin...Tin...
Bunyi klakson mobil Amara didepan rumah Rizky, Rizky pun langsung bergegas pergi kedepan.
"Hay Ky..?" Tanya Amara.
"Hy... kali ini aku gak masuk kita fokus dulu kepada Yoga,Alam,Dewa dan Andre" kata Rizky.
"Iya.. pertama-tama kita menyekap Yoga terlebih dahulu saat dia lagi lengah" suruh Amara.
"Baiklah...pertama Yoga dulu dan kita menyekap dia saat tidak ada seorang pun oke.." Jawab Rizky.
"Yaudah kita masuk kemobil" suruh Amara.
"Oke..."
-
Sesampainya disekolah...
Rizky dan Amara mengamati keadaan sekitar, ternyata sudah tidak ada lagi detektif maupun Polisi.
Rizky dan Amara pun langsung keluar dari mobil dan masuk kesekolah.
"Hati hati Ra jangan sampai kita tertangkap, kita pergi ketempat rahasiaku saja!" Suruh Rizky.
"Oke...." jawabnya.
-
Rizky dan Amara pun berhasil lolos dan masuk keruang rahasianya."Ini dia ruang rahasiaku,kita bisa melihat gerak geriknya mereka karena disetiap sudut sudah terpasang cctv" kata Rizky.
"Wahh...bagus Ky jadi kita gampang menangkap mereka" jawab Amara.
"Ayo kita fokus untuk menangkap Yoga jangan sampai lengah oke..?" Tanya Rizky.
"Oke"
-
Rizky pun mengamati keadaan sekita dan melihat Yoga keluar kelas dan menuju tangga."Ayo cepat kita tangkap Yoga" Suruh Rizky sambil menuju tangga yang dilewati Yoga.
Rizky dan Amara langsung menyekap Yoga dan menyeretnya ketempat permaianannya.
-
Setelah berhasil menagkap Yoga sekarang giliran Alam.
-
"Aduh capek ya ngangkat badan seberat itu" kata Amara.
"Iya...heheh kita sudah tangkap Yoga sekarang giliran Alam"
"Iya..."
-
Setelah mereka berhasil menangkap semuanya mereka langsung masuk ketempat ruang rahasianya dan duduk santai sambil menunggu mereka bangun.
Beberapa saat kemudian.....
Mereka berempat langsung bangun dari tidurnya dan kaget saat melihat semua sudah begini.
"Aahkkkkk... kita ada dimana ini?" Tanya Dewa sambil merintih kesakitan.
"Lepaskan aku...."teriak Yoga.
"Yoga,Alam,Dewa... kita ada dimana dan kalian kenapa kalian diikan dengan kawat babi?" Tanya Andre.
"Kita tidak tahu..tiba tiba saja kita sudah disini" jawab Alam.
Setelah mereka berbincang bincang, tiba tiba tv disana menyala dan tidak heran karena ini ulah KY13.
"Halo kalian semua bertemu lagi dengan saya KY13, kalian puas dengan apa yang kalian perbuat kenapa saya menyekap kalian disini semua karena kalian itu salahh..." kata KY13
"lepaskan kita, kumohon KY13 memangnya kamu itu siapa" teriak Andre.
"Kalian belum tahu aku atau pura pura tidak tahu,aku ini teman sekelas kamu yang sering kamu bully" jawab KY13
"Jadi...ka..kamu itu Rizky?" Tanya Yoga.
"Iya benar sekali"
"Apa...jadi selama ini kamu yang ngebunuh teman teman kita, apa kamu sudah gila" jawab Alam.
"Gila? Kalian yang gila kalian tidak pernah memberi ampun kepadaku dengan pembullyan kalian yang sangat kejam" jawab KY13 marah.
"Lepaskan kitaa.."
"Yaudah kita mulai saja game ini, Alam,Yoga,dan Dewa akan diselamatkan oleh Andre tetapi hanya 1 orang saja yang diselamatkan dan kamu Andre kalau waktu habis kamu akan tersiram cairan panas yang ada diatas kamu, waktu dimulai dari Sekarang 1menit"
"Andre kamu selamatkanku mohon" suruh Yoga.
"Aku aja Dre" jawab Alam.
"Aku Dre pliss"jawab Dewa.
"Aku bingung mau selamatkan siapa" jawab Andre.
Waktu semakin dikit Andre tidak bisa berkutik lagii.
5
4
3
2
1
GAME OVERAlam,Yoga dan Dewa mati seketika dengan kepala buntung dan dan kaki sedangkan Andre badannya meleleh terkena cairan panas.
-
"Kita berhasil Ra sekarang dendamku sudah terbalaskan jadi kita tinggal melanjutkan Cinta kita Ra" kata Rizky.
"Iya sekarang dendam kamu sudah selesai" jawab Amara.
-
Setelah bercakap cakap barulah mayat mereka ditaruh kelapangan dan tertulis.
*DENDAM TELAH SELESAI*
Rizky pun mengumumkan murid untuk kelapangan.
Saat murid tiba dilapangan semua terkejut melihat mayat Andre, Yoga, Alam dan Dewa dilapangan.
Sedangkan Rizky dan Amara pergi menuju rumah Rizky.
-
Sesampainya dirumah
Rizky dan Amara langsung masuk kerumah dan menuju keruang rahasia.
"Kita sudah berhasil membunu mereka semua hahaha.." kata Rizky sambil tertawa dan Amara pun juga ikut tertawa.
10 TAHUN KEMUDIAN...
SELESAI...
NANTIKAN SEASON 2 GUE PSYCHOPATH
AKHIRNYA SELESAI JUGA CERITA INI JANGAN LUPA VOMMENT YANG BANYAK YA
NANTIKAN SEASON 2 NYA YAA MASIH DALAM PROSES OKE
JANGAN LUPA BACA CERITA AKU THE DOLL YA
SEE YOU.....
Follow IG : fadillahramza
KAMU SEDANG MEMBACA
GUE PSYCHOPATH [COMPLETED] ✔
Misterio / SuspensoNovel ini menceritakan seorang siswa SMP bernama Rizky, dia adalah siswa yang teladan. Akan tetapi, teman - temannya membully dia bahkan Rizky hampir setiap hari dibully. Amarah Rizky meningkat dan menemukan cara untuk mengakhiri semua omong kosong...