3 .Maaf

5.5K 110 3
                                    

Sella : ...
...

Ra lo dimana ? gw udh kelilingin skolah ini tpi lo ga ad .Plis... ra gw mau minta maaf sma lo tlong ra .Kita bru brteman sehari tpi ga ktemu lo beberpa menit aj udh kangen sma lo ra .

Sasca :Sel (menepuk bahu Sella ) .

Sella :(Kget dan menjatuhkan air mata ) .

Nazila :Sel lo ga ush sdih kita bantu cri Zahra kok 😊 .(Nazila menghapaus air mta Sella )

Gw cri kmana lagi yah ? semua tmpat udh gw datangin stu persatu .Kantin Klas Roftoof Koridor Uks Perpustakaan Taman .Dimana lgi ? .

AUTHOR POV

Tiba tiba ad benda jtuh dri atas mngenai kpala Sella .

Tuk

Sella :Aduh skit .Apaan sih ini ? batu ? pantesan skit banget (mengusap ngusap kepala nya ) .
It bkanx Zahra kan ? Zil Sas ?

"Iya it Zahra "barengan

Mreka belari ke balkon melalui tangga .

Sella :Auwh... (Sella trjatuh saat ingin menaiki tangga )

Nazila :Lo hti2 dong Sel (membantu Sella untuk berdiri dan di bantu dengan Sasca)

Sella :Ayo tnggu ap lgi (Sella berlari lgi untuk ke atas balkon skolahx

Mreka sdah smpai di atas balkon skolah dan sgera mnemui Zahra yg duduk di ujung balkon .

Sella :Zahra ... lo kmana aj gw nyariin lo kmana mna gw hmpir ptus asa Ra nyariin lo maafin gw yah gw mhon bnget ... (Sella memohon kpada Zahra smbil menitikkan air mta )

Zahra :Sel Sel iya gw maafin lo tpi lo jngan nangis yah 😊😟

"Kita minta maaf jga yah Ra "ucap mreka brengan

Zahra :Iya gw mafin klian (Memeluk mreka dan dibalas oleh mreka)

Sella :Janji yah ga mrahan lgi 😊

Zahra :Iya gw janji

SKIP PULANG SEKOLAH

Zahra :Gw ke bawah dluan yah bye 👋

Sella :Ikut kebawah skalian

"Jga "Barengan

Waktu mreka ingin menuruni tangga mreka melihat David Rafli Alex dan ...

Sebenerx ni crita kejadian nyata gw tpi ga smua ad sbagian yg gw rubah .

SAHABAT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang