5 .Menjadi Teman

3.5K 86 2
                                    

Zahra :Kak ka Aldi
...

Zahra kaget ketika melihat Ka Aldi yg brada di dpanx detak jantung Zahra pun mulai berdebar kencang sngat kencang .

Zahra :Kak ka Aldi ini siapa mu ?

Wildan:Dia kaka angkat skaligus shabat ku .Knalan dlu (menyuruh mreka berdua bejabat tangan)

Aldi:(Menjulurkan tanganx) Aldi

Zahra :(Menjabat tanganx) Zahra

Mreka mkan bersma bnyak yg mreka bicrakan terkecuali Zahra dan Aldi ,mreka hanya sling melirik dan kbetulan di dpan Zahra it Aldi .

Wildan:Kok klian ber2 diam aj sih ?

Zahra :Em... klau mkan kan ga bleh ngomong

Aldi yang melirik Zahra tnpa mengalihkan pndanganx ke Zahra .Zahra yg mengetaui langsung salting .

Sella yg melihat Aldi yg sedang menatap Zahra dari tdi pun mnendang kaki Aldi .

Buk

Aldi :Aduh... skit sapa nih yg nendang kaki gw

Triak Aldi yg sukses membuat satu kntin mlirik ke arah meja mreka .

Wildan:Npa lo di?

Aldi:Tau nih ad yg nendang kaki gw

Hahahaa tawa mreka ber4 pecah saat mlihat Aldi sperti it .Aldi pun mrasa malu dan pergi mninggalkan kita dan mnarik Wildan ,Wildan yg di trik jga mnarik Zahra .

Zahra :Eh eh eh klian tnggu sbentar yah

SKIP DI KORIDOR

Aldi :Kesel gw sma shabat2 lo (menunjuk Zahra)

Zahra :Klau ksel sma shabat2 gw ga ush bertman sma gw .Satu lgi awas lo ngata2in shabat gw lgi klau lo ngomongin shabat gw habis lo ! 😡😠 (pergi mninggalkan mreka berdua)

Aldi :Cantik banget klau Zahra mrah (ucap Ayat dlam hati)

Wildan :Lo kok ksar sma cwe gw (tanya Wildan keAldi)

Aldi :Gw ga ngomong kasar ke dia tpi gw cman ngasih tau dia klau gw kesal sma shabat2nya krna mrela udh nendang kaki gw

Wildan :Udah lah ga usah di bhas mlas gw bhas it .Gw mau nyusulin cwe gw aja (Pergi mninggalkan Aldi )

SKIP KORIDOR

Wildan :Ra km mrah sma ak ?

Zahra :Engga ak ga mrah sma km (Ketus)

Wildan :Lo kok ketus gtu jwabx kan gw ga slah apa2 gw jga nanya baik2 tpi lo kok blasx kya gitu ? !

Zahra :Owh... udh pke lo gw hebat (tepuk tangan) .Lo bsa ngertiin gw ga sih ? ! gw lgi kesal ! lo tanya2 kya gitu dan satu lgi bisa ga sih ga bentak gw !

Zahra yg bertambah kesal pun langsung mninggal Kan Wildan sendirian .Zahra ke balkon mnemui sahabatx dengan keadaan mnangis .

Sella :Zahra lo knapa ? (Tanya Sella kaget)

Kayax ni crita mkin panjang aj
ya udh deh terlanjur nulis panjang mlas ngapus gpp deh .
Maaf yah cman segini otak gw lelah mikir mulu 😂😂😂.

SAHABAT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang