Adit :Klau gitu kita tanding siapa yg dluanngeluluhin htix Zahra dia yg dpatin Zahra .
...Wasili :Oke klau gitu
Mita :Cie Zahra... di rebutin 2 cowo gnteng ,eh 3 ,kyax 4 deh 😅
Zahra :Apaan sih lo Mit 😑
Mita :Em... jngan mrah polos ku ... 😆
Jadi gw it dipanggil polos karna gw ga tau ap ap .Mmm... misalkan Fuck nah gw ga tau artix .
Zahra :Iya belo ku...
AUTHOR POV
Tiba2 Aldi dtang dan duduk di smping Zahra dan mngusir Mita yg duduk di sampingx .Adit yg melihat it pun geram .Adit mnarik Zahra ,lalu Wasili mnarik Zahra ,dan Fhadil mnarik Zahra jga .
Aldi :Woy ! asal narik2 aj
Mita :Bangke bisa kelai nih 😰 (ucapx dalam hati )
Adit :Eh lo siapax Zahra bkan siapa2nya kan ! jdi jngan sok ngatur
Wasili :Ga ush ikut campur deh lo !
Aldi :Klian brani yah sma Osis ! .Eh lo jga bilangin gw ikut campur lo yg ikut campur !
Adit :Ngapain gw takut sma lo ! .Lo bkan guru ,ketua osis ,sma tuhan jdi ngapain gw takut sma lo
Wasili :Ini jdi urusan gw karna behubungan dengan Zahra !
Mreka hpir adu jontos ,tapi Mita melerai mreka dengan crax .
Mita :Dri pda klian disini klai dpat poin trus di kluarin dri skolah dan ga ktemu Zahra ! .Mnding klian kejar Zahra sma Wildan noh disna 👉 ! .
Mreka mngejar Wildan yg mnarik Zahra ke taman .
Wildan :Gw kngen sma lo Ra
Mreka bertiga dtang .
Aldi :Woy !
Triak Aldi yg membuat kget Zahra dan Wildan .
Wildan :Klian kok tau kita disini ?
Wasili :Tau lah bego kita pnya mata kli ya mkanya kita ngeliat lo ksini
Zahra yg kesal dengan mreka ber 4 langsung berteriak .
Zahra :Udh deh gw pusing klian klain mulu ! .Gw cpe knapa klian ga ngerebutin cwe yg lebih cntik dri gw ! .Mreka lebih dri gw .
Adit :Gw ga mndang lo dri tampang tpi dri hati krna gw liat lo orngx baik
Wasili :Ra gw it udh trlanjur syang sma lo
Aldi :Ra gw udh ga anggap lo lebih dri apapun terkecuali ,gw nganggap lo sebagai pacar
Fhadil :Klian siapax Zahra ? ,gw pcrx Zahra .Klian siapa ?
Wasili :Gw JODOHx Zahra ! ,lo pcrx tpi gw jodohx Zahra lo bisa apa ?
Adit :Gw bisa ngerebut Zahra dri lo !
Aldi :Gw lbih dri it !
Wildan :Apa ? Di lo ska sma pcr shabat lo sndiri ? ,kren Di gw slut sma lo bisa nikung !
Aldi :Bkan slah gw tpi slahin prsaan gw !
Wildan :Brengsek lu Di!
Wildan memukul Aldi dan Aldi membalas pkulan it .Mreka adu jontos disitu Zahra langsung pnik .
Zahra :Aduh gwat .Brenti !
Zahra meminta tlong kpada Adit dan Wasili tpi mreka tidak bisa mlerai mreka berdua .Zahra maju dan Zahra trkena tonjokan dri Wildan .
Buk
Zahra :Aduh...
Zahra langsung jtuh dan pingsan .
Darah kluar bnyak dri hidung Zahra .Wasili lngsung mengangkat Zahra ke UKS
Aldi :Ini smua gara2 lu Wil !
Wildan :Lo kok nyalahin gw ,gw ga sngaja !
Adit :Udh puas klian stelah Zahra kya gini pingsan mimisan bru klian puas ! (membersihkan darah yg ad di hidung Zahra dengan Wasili)
Wasili :Klian Zahra pingsan aj klian msih klai ! .Klian bisa bersikap dewasa dikit ga sih ? ! .
Kita rebutin Zahra secara sehat bkan kya gini !Adit :Gw stuju (di angguki Aldi dan Wildan)
Akhirx Zahra bangun .
Zahra :Gw ad di mna ini ? kpala gw skit bnget (memegang kepalax) .Klian ngapain di sni ?
Adit :Tdi lo kena tonjong gra2 Wildan trus lu mimisan dan pingsan (jelas Adit)
Wildan :Ra gw minta maaf yah gw tdi ga sengaja
Zahra :Iya gpp kok ini gw udh smbuh
Zahra bngun dri tmpat tidurx dan berdiri dengan memaksakan
Zahra :Tuh gw udh bisa jlan
Aaa...
Zahra hpir jatuh tpi dia di tangkap dngan Adit .
Zahra :Mkaaih yah Dit
Adit :Iya sma2 ,lo msih pusing kan jangan di paksain
Zahra :Iya 😊
Fuh... maaf yah cman segini .
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT
FantasíaZahra yg mempunyai shabat yg sngat setia .Walaupun ad rintangan dan ujian yg menerpa mreka berempat .Tapi mreka tidak putus asa mereka mencari jlan keluarx yg terbaik buat mreka .