7 .Pilih Yang Mana ?

2.9K 61 4
                                    

Aldi :Kaka cmburu sma ...
...

Zahra :Sma siapa ?

Aldi :Sma km

Zahra :Maksudx

Zahra mulai bingngung dengan perkataan Aldi .

Aldi :Aku ska sma km de tpi km udh jdian sma Wildan ade kaka sendiri

Zahra yg mndengar perkataan itu pun hanya bisa terdiam dan mematung .Aldi langsung mnarik Zahra ke taman .Aldi duduk di bangku taman dan mendudukkan Zahra .Aldi merangkul Zahra ,Zahra yg di rangkul hanya terdiam .

Aldi :Ra gw suka sma lo ,lo mau ga jdi pcar gw .Gw tau lo lgi pcaran sma Wildan tpi lo hrus pilih slah satu dri kita

Zahra :Sebenarx ak jga ska sma kaka tpi ak jga suka sma Wildan ak bingngung

Aldi :Gw tunggu jawabanx besok

Aldi langsung mninggalkan Zahra sendirian .Tiba2 ad seseorang yg mnepuk bahux .

Puk

Zahra langsung kaget dan langsung menoleh ke arah orang yg mnepukx .

Zahra :Abang ?

David :De abang udh denger smua tdi maaf klau abang nguping tpi abang ksian sma km de

Zahra langsung memeluk Abangx dengan erat .Zahra mnangis di bahu abangx .

Zahra :Bang ak bingngung pilih yg mna bang

David :Sebenarx km suka sma siapa de ?

Zahra :Ak ska sma mreka

Saat David mrangkul Zahra dan Zahra menyenderkan kpalax ke bahu David dtang kaka Zahra .

Rafli :Abangx aj yg di pluk ,msa kakax engga ?

Zahra :Kaka ... (berteriak dan langsung memeluk)

Mreka tertwa bersma menghabiskam wktux .Tiba tiba dtang lgi seseorang ...

Sella :Owh... gitu susah aj sma kita snengx sma orang hebat lo ra !

Zahra yg mndengar it lngsung kaget dan mnoleh ke asal suara .

Zahra :Sella ? gw ga kya gitu Sel gw cman...

Sella :Cman apa ? .Cman apa gw tanya ! .Ga bisa jwab kan lo ga ad yg prlu di jlasin ! smu udah jelas !

Sella yg berteriak yg membuat Zahra mnangis .Sella langsung mninggalkan Zahra yg mnangis .

SELLA POV

Apa gw slah ngomong kaya gitu ap seharusx gw ga saharusx ngomong ksar kya gitu ,kyax ga seharusx .

AUTHOR POV

Zahra :Abang kak gmana in ak tambah bingngung

Mreka berdua hnya menasihati Zahra ,karna mreka jga bingngung bagaimana solusix .

SKIP BELL MASUK KELAS

Di kelas Zahra terbayang bayang dngan kejadian yg tdi .Zahra hnya bengngong sja tdak mndengarkan ap yg gru jlaskan .

Mita :Ra lo kok bengngong aj ?

Mita adlah tman sbangku Zahra mraka jga dkat .

Zahra :Gw lgi ad bnyak msalah . Mit lo bisa ga ikut gw ,gw mau curhat .

Mita pun mengiyakan mreka berjlan ke rooftoof .Zahra mnceritakan smua yg tlah trjadi .

Mita :Klau soal Wildan sma ka Aldi sih ak ga bisa bantu it terserah km ,tapi klau urusan km sma shabat2 mu mending km baikan .

Zahra :Kyax kita ga baikkan dlu deh mkin bsok atau entahlah

Zahra :Eh it kaka klas nmax siapa mukax imut 😍

Mita :Oh it klas 2 tmanx Wildan nmax Adit lo suka sma dia ? (tanya Mita mnatap wajah Zahra yg malu)

Zahra :Engga gw cman sneng aj ngeliat mkax imut

Mita :Owh... tunggu Febri nih Zahra slamin ke Adit

Zahra :Engga engga jngan mau

Febri :Dit sni (memanggil Adit)

Febri berbicara dengan Adit .

Febri :Eh Ra lo adex Salsha kan ?

Zahra :Bkan .Eh iya iya

Adit :Cntik jga tuh cwe (nunjuk Zahra )

Febri :Lu suka sma Zahra ? (tanya Febri ke Adit )

Adit :Mungkin iya (senyum kpada Zahra )

Zahra :Mit... lu baru aj nambah satu msalah lgi ke gwa 😬 (Ucap Zahra smbil bebisik)

Mita hanya cengengngesan .

Adit :Sna sna dong gw mau duduk jga .Jdi critanya Zahra sma Mika duduk di kursi .Anak anak cwox duduk di bwah .

Mita :Eh Ra Adit caper sma lo

ZAHRA POV

Di sni gw mrasa Adit caper ke gwa .Dia kya curi pandang ke gw pas gw liat ke dia ,dia mlah pura2 ga ngeliat gwa .Ad stu kakel lgi yg gw liat ,dia ngeliat gw kya lma bnget .

Mita :Ra tuh Wasili ngeliatin lu

Zahra :Iya gw udh tau Mit

AUTHOR POV

Wasili :Eh Feb tuh cwe cntik banget nmax siapa ?

Adit :Siapa ? Zahra ? dia udh sma gw .Enak aj lu main ngerebut Zahra dri gw

Wasili :Yg pnting klian blum pacaran msih ad peluang coy

Adit :Klau gitu kita tanding siapa yg dluan ngeluluhin htix Zahra dia yg dpatin Zahra .

Cape uga yah klau ngetik panjang 😥 .Demi klia gwa cape cape ngetik panjang .

SAHABAT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang