"Hamil"
Suara gadis itu terdengar bergetar suara nya tercekat seakan menyakitkan jika di keluarkan nya.
Kenyataan pahit baru saja diketahuinya saat baru saja kebahagian dirasakan nya belum sehari baru hitungan jam ia harus mendengar kenyataan yg di sembunyikan oleh pria yg baru saja berstatus menjadi tunangan nya.
Pesta pertunangan saja belum berakhir namun kenyataan yg di dapat nya membuat dunia nya runtuh dalam seketika kekasih nya menghamili wanita lain yg tak lain adalah sahabat dari kekasihnya, wanita yg di ketahui Prilly adalah sahabat dekat dari kekasihnya.
"Sayang" lirihnya, sesaat mata nya terkejut melihat gadis kecil nya berada di sampingnya dengan wajah memerah menahan tangis dan bahkan kini mata gadis kecilnya menatap dirinya dengan penuh rasa kecewa dan kebencian menjadi satu tatapan yg tidak pernah dilihat nya karena pancaran mata hazel cantik itu selalu menatapnya dengan pancaran cinta dan kagum secara bersamaan.
"Ini tidak seperti yg kamu pikirkan, aku bisa jelaskan semua nya" lirih pria itu mencoba menjelaskan semua yg di dengar atau mungkin hanya sebagian saja di dengar oleh gadis nya, gadis yg begitu di cintainya.
"Semua sudah jelas kak, dia hamil anak kakak bukan kah kakak sendiri yg mengatakan nya, lalu bagian mana lagi yg harus aku dengar kak" ucap gadis itu di sela tangis nya
"Tidak, kamu tidak mendengar bagian dimana"
"Dimana kalian membohongi ku" potong gadis itu cepat "kita akhiri semuanya, bayi itu butuh kakak sebagai ayah nya, dan aku tidak mau menjadi wanita jahat yg merebutnya, kita berakhir" lanjut nya lagi dengan suara bergetar dan dengan cepat berlalu meninggalkan pria dan juga wanita di sebelahnya yg masih terpaku.
"Haruskah berakhir disaat sebentar lagi cinta mereka akan bersatu seperti impian mereka selama ini, hari-hari yg mereka lalui terlalu indah untuk di akhiri namun bagaimana lagi semua terjadi karena kesalahan yg entah kesalahan dirinya atau takdir"
COMING SOON
INI CERITA MUNGKIN NANTINYA PENGGANTI CERITA MAAF SEASON DUA SETELAH END.
ATAU JUGA BAKALAN AKU LANJUT BARENGAN DENGAN CERITA MAAF SEASON DUA NYA, SESUAI DENGAN PERMINTAAN KALIAN SAJA.
KALAU BANYAK YG MINTA AKU LANJUT CERITA INI BARENGAN DENGAN MAAF SEASON DUA NYA AKU BAKALAN LANJUT, ATAU SEBALIKNYA YG INGIN CERITA INI AKU LANJUT SETELAH END NYA MAAF SEASON DUA, JADI PLEASE COMENT NYA YA.
Mona 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
PAST LOVE
FanfictionSebuah cinta yg membuat kenangan indah dan menyakitkan sekaligus Indah di karenakan cinta mereka yg begitu dalam hingga membuat semua yg berlalu terasa membahagiakan Menyakitkan karena disaat cinta akan mencapai puncak nya untuk bersatu harus berakh...