Part 2

7.7K 257 17
                                    

Salah atau benar?

Forth

" beam whats wrong"??
Melihat beam dlm keadaan  tdk berbusana.terlihat terkejut disaat dia kupanggil. Dgn cepat dia menarik selimut. Dan emang dia keliatan bingung banget
Terbata bata ...
"ai forth td malam qt.... ????
"yup.. We were doing it last night"
"wat the hell forth... Ko bs???? Kenapaaa ... Ko bs???? Forth...
"its oke beam... I dont regret it
" maksud lo apaaa.... Ini pertama kalinya gw having sex sama org dan itu loooo!!!
" yup beam so do i...

Gw bangun dr tempat tidur..
Kayanya dia hrs gw kasih waktu untuk berfikir.. Ah badan ku lelahh.. Lbh baik ak mandi ada kuliah pagi ini...
Gw liat beam msh melongo dikasur. Semoga dia ingat dia yg cium gw dluan td malam dan itu lah rasa nafsu gw muncul pada nyaa..
"beam gw mandi dlu ada kuliah pagi ini"
Gw ngeloyor kekamar mandi..

Beam

Beam saadarrr beam... Kan lo yg td malam cium dia duluaaan
Sssshhhiaaaaaa .. Lo uda gika beam bener bener hilang akal sehatt
Garuk garuk kepalaa.... Auuuh.... Kepala pusing..
Gw liat forth uda keluar dr kamae mandi... Dan dia dgn santai keluar dengan rambut basah..
Hanya menggunakan handuk dipinggangnyaa... Wow lo keren banget forth...
Dia mengeringkan rambutnya dgn handuk yg tadinya di bahu nya..
Dia mulai memakai baju celana yg kemarin dia pakai..
" beam gw pamit ya... Gw ada kuliah pagi ini. Lo akan gw hbungi stelah kelas slesai. Qt bs membahas soal kejadian malam ini"

Whaaattttt apa yg peelu dbahas????
Ga ada yg perlu dbahasssss
Semua sdh jelaasssss.....
Lo forth sama gue uda gilaaaaa.......!!

...........

Kantin fak kedokteran

Oi beam "" kit ngagetin beam
"huh"???? Beam kelagapan
"napa lo"??? Pha heran liat beam space out yg drtd bengong ajaaa..
"tumben ga pecicilan liat cwe anak baru itu . Sambil nunjuk ke arah cwe cwe ituu.. Kit smirk face..
"siaalan loo"... Sambil nyapin nasi kesendokke mulut gw.
" eih beam ...lo kmrn kemana malam malam habis acara moon ?? Pha ... Ajak bicara

"yaelah .. Msh inget gue???? Noh si kit ter pesona dan geeer nya diajak makan malam sama Nming...
Nah kan abis gue anterin lo ambil gelang yg buat Nyo.. Lo kangsung ngilang gtu aja.. Yaudaa gw pulang aja tidurrrrr.. Spya ga keriput noh kaya pipi kit" gw asal bicaraaa... Sambil nunjuk nunjuk pipi kit
"sialan ... Kit marah

"jiaah .. Lo sendiri yg salah ambil gelang... Dan yg pasti lo berdua bakal  gw undang ke peenikahan gw.... Hahahahaa .... Pha kegirangan..
Gw dan kit kaget bebarengan..
"YO udah jadi uke guew" pha tertawa kemenangan... Sprti abis menang dapet piala yg berharga bangett..
" kereeeeen . Kit memuji sambil nunjukin dua jempol tangan...

"trus loo??? Gimanaa??? Sambik okut ikutan gw acungin dua jempol ke arah kitt.
"ahh gilaa ming msh dket sama mantannya namanya moowan..
Dgn cepat gue kebawahin jempol gueew... "payah" kataku
"tenang aja kit gak lama lo bakal jd uke nya Nming gw yakin itu" pha santai jawab.
"woi enak aja gw uke... Gw seme kaleeee" ya ga beam"... Sambil geleng geleng keapalaa ... Msh menunjukan jempol kebawah ke araah kit...
Gw ma pha cm bs ketawa geli ngeliat kit yg cemberut ...

..........
Dilayar HP
Forth call ...
" hp lo bunyi beam" kit menoleh...
Gw gugup bingung mw gw angkat ato gw reject ajaa yaa. Pst dia mw ngomongin soal td malam. Ah kebh baik gw diemin aja. Spy dia anggap gw ada didalam kelas.

3 hari gw berhasil menghindar dr forth . Entah telp sms apapun itu..
Gw cm ga mau kalo sampe dia bahas soal malam itu. Kalo dtanya kenapa lo cium gw dluan. Gw hrs jawab apa.. Atau kalo ditanya kenapa bs terjadi? Gw jg bingung kenapa bs bgitu.. Rasa penyesalan ga ada ... Yg ada hanya cm jantung gw yg berdetak kencagg kalo sms ato telp dr dia di hp gw. Sbnrnya prasaan ini...  Gw hrus bagaimana mennghadapi forth?? Hati dan pikiran berkecamuk.. Bagaimana kalo forth memukulku??? Atau menganggap gw cwo brengsek yg cm mau sex aja. Pdahal gw juga belum prmah sama cwe apalagi sama cwo????? Dan itu juga sama forth. Apa kata bokap ma nyokap gue...
Forth prasaan apa ini??
Trus prasaan lo sendiri gimana??
Ke gue?? Dan ke yoo?
Gw inget betul gimana dia gencar nya mengejar prhatian yo..

............

Forth

Beaam lo kemana sih . Telp gw ga diangkat sms ga dbalas line ga dbaca
Wa juga ga ditanggapin..
Gw hrs gimana sama lo??
Gw cm mw bahas soal malam itu
Gw mw lo tau gw ga ada rasa penyesalan. Ga ada rasa marah ga ada rasa yg negatif ke lo
Gw cm mw tanggung jawab sama lo uda itu ajaa....
Gw berani berbuat dan gw brani brtanggung jawab .. Entah itu soal tubuh lo dan peraaaan gw yg ada disiniiii (sambil pegang dada) ..
Disiniii ada loe beeam ..

"Pe forth boleh minta tanda tangan"
Lamunan gw terbuyarkan datang seoeg mahasiswa baru yg lg ospek dimana emang fakultas teknik msh terikat dalam sotus.
"eh nong siapa?" tanya ku. Eh dia siapa nih ga prnah gw liat. Temennya ming kah?
"saya first class Pe" jawabnyaa sambil menyodorkan buku ke forth.
"mmmm ..." gw fikirr.... Kayanya gw punya ide...  Ide yg cemerlang buat dapetin beam spy sia bs ktmu sama gw ...
"ok dgn satu syarat"... Gw menunjuk
"apa phe?" tanya nya polos
"cari orang yg bernama Dokter Beam di fakultas kedokteran.. Lalu kamuu minta jadwal kuliah nya dalam seminggu baru akan aku ksh tandatangan dibukumu.." senyum forth.
"okee pe... Deal"...

...............

First class..

Waaahhh banyak org salah..... Banyak yg bilang yg namanya p forth itu kejam. Sadis dan galak.. Gw pikir dia ckup baik. Dan ga dbikin ribet kalo kalo ada mahasiswa yg mau minta tanda. Tangan dia.  Pforth cowo kece macho tampan pintar dan juga dikeluarga yg ckup ada.. Disegani banyak anak mahasiswa teknik. Senior aja segan sama dia. Apalagi para geng nyaaa... Teman teman geng nya yg terkenal gaul petakilan rame rusuh... Mungkin cuma p forth yg kbh keliatan kalem dripda yg lainnya.. Sia memang punya aura leader ga diragukan lagi. Smua cwe banyak membahas soal dia.
Okeee gw parkir dlu mobil gw
Sampe gw di fakultas kedokteran
Gw coba tanya tanya sama oramg yg di meja itu. Mana yg namanya dokter beam. Orang itu pun memunjuk cowo yg duduk santai dbawah pepohonan santai sambil mbaca buku yg dpegangnya.
Pelan pelan ku dekati sesosok org itu..
Kaget .... Dan terpanguu...
Subhanallah...
Ini org cwe apa cwo ya kenapa cuaantik buangetttt yaaaa....
Ga sadar mulut gw terpelongooooo melihat sesosok malaikat yg dgn damai duduk. Poni nya pun sedikit termainkan oleh desaran angin...
Oh oh siapaaa diaaaa.....
Alis nya tebak bagai semut yg berbariis
Kulit nyaaa yg muluss bagai bak putri rajaaa penuh pesonaaa
Bibir nya yg merona sprti buah jambu yg belum dpetik dr pohonnyaaa...
Hidung nya yg mancung bagai tiang benderaaa yg sdg berkibarr...
Tanpa ragu ku dekati diaa

"phe... "
Dia menengok kearahku dgn wajah bingung
"kamu siapa?" katanyaa
" apa Phe yg bernama Dokter beam?
Tanya ku gugup"
"yup thats me..." senyumnya yg manis indah menawan menakjubkan menggemaskan menggairahkaan....
Eeeittsss...  Otak gw uda kemana manaa nih...
"boleh minta waktunya?"
"mmmmm??? Katanya sambil snyum
"pnya waktu date sama sayaa" eh dgn cepat gw tutup mulut nih....nih mulut emang perlu di ospek sekalian aja dmasukin sotus..
"kamu lucu yaaaaa "..... Beam tersenyummm kegelian..

Akhirnya kami berbincang keasyikan. Sampe lupa waktu malahn sampe Pbeam mengajak gw makan bareng ke kantin fak kedokteran. Ini org cantik asik dan SiP deh......
Gw kayanya naksir sama Pbeam..
Seandainya dia tau.. Dia sgt menarik pandangan ku.perhatianku
Berani ku mnta no ponsel nya..
Ga pake lamaa lo bakal jd milik gw phe.... Haaruuuuss

..........

Fortjh

Kemana si anak mahasiswa baru itu lameee amaaatttt...mana si beam ko kagak datang datang...???
Ah gw susulin ajaaaaa!!
Ga lama gw parkir motor
Gw masuk ke fak kedokteran
Disitu saya merasaaa panaaaaass
Kepalaaa serasaa mau pecaaah
Jantung berdegup kencang
Ku genggam tangan ku dgn rasa amaraahh...
Gue merasa benar akan perasaan ini
Dan gw merasa bersalah beam... Qt melakukan itu dgn cara yg salah..
Benar gue mau tangung jawab soal malam itu
Benaarr lo adalah org yg ptama ku tidurii
Benaarrrr gw ada rasa sama lo
Dan SALAH klo lo bermain api sama gw....
Rasa cemburuuu yg besaar melihat lo dan anak itu berduaaan sprti kalian spasang kekasih!!!!










🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝

Guys gimanaaaa ceritanya seru gaaa
Mnta saran dong ato semngat
Apakah lanjuy ato ga nih critanyaaa
Tambahin lagi ga partnyaaaa


Kasih semangaaatt yaaaa

My Candy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang