" beam .. Udahan dong ngambeg nyaa
Gak cape apa jalan cepet gini?? Rayu forth.."..." beam yg masih diam tdk menjawab pertanyaan forth melanjutkan aksi jalan nya
" junior td cm minta tolong aja soal mata kuliah yg dia tdk mengerti . Uda cuma itu aja "
Beam yg tiba tiba berhenti dr aksi jalanya. Menoleh ke belakang melihat forth yg sdh bermuka sedih.
Bibir beam yg maju termanyun menandakan dia masih kesal dgn kejadian tadi di kantin kampus teknik." kamu suka kan sama dia? Lihat aja betapa dalam nya tatapan mata junior itu terhadapmu!'' beam bertolak pinggang.
Forth yg beda tiga langkah dgn posisi beam. Forth berjalan mendekati beam." bisa ga dgr penjelasan aku dulu?"
Bram yg msh cemburu dan marah msh terbawa emosi.. Beam yg sgt susah merendahkan harga dirinya untuk cinta apalagi melihat kejadian tadi dimana forth bersikap lembut dgn seseorang lain selain beam
" PUTUS!!!! "
Beam teriak kpd forth. Forth yg kaget dgr kata putus dr beam..
Menatap tajam.ke wajah beam oenuh kesal. Forth jg bs marah. Gak selama nya dia harus selalu memgalah.
Beam yg terlalu egois..
Forth pun yg hrs lebih banyak kalaj dr sikap egoisnya beam" mudah nya kata itu dr mulut km"
Forth menatap tajam beam
Beam yg sudah bertolak pinggangsh belum sadar btpa keras kepala nya beam.." pokoknya PUTUS !! Uda berapa kali aku melihat kemesraan kalian?!! "
" aku bs liat dr dia menatap mu.. Sgt berbeda !!" kesal beam.." terserah kamu aja deh .. Forth yg malas menanggapi kekesalan beam. Dan juga mulai malas berdebat dgn samg pujaan hati.. Pergi berjalan melalui beam...
" forth i am not finish my word " teriak beam..
" kamu jalan selangkah lagi.. Jangan harap km bs ktmu ak lagi" ancam beam
Forth yg berhenti dr langkahnya . Membalikkan tubuhnya menghadap ke arah beam. Forth yg dahinya mulai berkerut. Diancam beam forth hny bs diam dan melihat aksi beam yg msh terselimuti rasa cemburunya
Beam yg dipandang oleh forth. Membalas denganembalikkan tubuh nya meminggalkan di posisi beam semula. Forth yg dtinggali beam ..melihat punggung beam. Forth tersenyum lucu melihat kelakuan istrinya kalo lg cemburu sangat manis
Forth berlari kecil mengejar beam..
Kira kira dekat dgn posisi beam. Diangkatlah tubuh beam ala bridal style.. Beam terkejut dgn aksi forth dgn reflek tangan beam yg dikalungkan ke leher forth.." turunin !"
" gak "
" tu ru niiiin " beam menggoyang goyangkan bokongnya.." qt uda putus " lanjut beam
" kata siapa"" kamu gak denger td ak ngomong apa?!"
Forth mencuri ciuman dr bibir beam.
Beam yg drtd ngomel ngomel kaya cwe lg pms. Berhenti tiba tiba gagap dan juga malu dcium tiba tiba sama forth." udah qt ga ada hbungan apa apa lagi qt uda putus. Dgn gampangnya kamu membawa aku ke atas awan tapi dgn seenaknya kamu jatuhkan aku ke permukaan bumi!"
" jadi udah ga usa kamu kasih kata kata rayuan gombal km lagi" beam yg msh marah...
Forrth pun berhasil mencuri ciuman nya yg kedua" putus putus ! Emangnya aku uda setuju. Yang namanya pacaran itu gak bs sepihak . Dan putus juga ga bs sepihak. Selama belum ada kata putus dr aku.. KAMU masih tetap pacar aku ". Forth yg menatap mata beam penuh dgn kelembutan. Beam cuma bs diem mendengar kalimat itu dr forth..
" jadi semuanya salah kamu. Salah sendiri kenapa mau jadi pacar aku.. Karena sampai kapanpun.. Aku tidak akan pernah ada kata putus buat kamu" lanjut forth..
Beam terpaku dgn kalimat forth.. Terdiam memandangi wajah tampan forth..
Beam yg luluh dgn kalimat dr forth menyembunyikan wajahnya dileher forth .( aaah dasar cewe !! Digituin sudah luluh.. Ck ck ck )
Forth berjalan sambil tetap dalam posisi nya . Menggendong beam ala bridel style nya. Membawa beam menuju ke parkiran motor forth.
Beam yg msh manyun walaupun sbenernya si udah luluh ..
Duduk anteng dibelakang punggung forth.Forth yg mau mekaikan helm ke kepala beam.. Forth tertawa kecil melihat betapa besarnya helm forth jika harus dipakaikan ke kepala beam sehingga mata beam tertutup dgn helm dibagian depannya.
" aah imut sekali pacar ku ini.. Pikir forth..
Beam yg msh ngambeg msh dimanyunin aja itu bibir.. Belum kadang kadang pipi nya beam ia kembungkan. Macam bakpao." apa liat liat? Tampankah?? Tanya beam menggoda sang pacar yg msh sbuk memasangkan helm untuk beam..
" iya.. Kata forth singkat..
" iya aku tampan?? Tanya beam
" iya banget helm km kegedean!! Hahahhaaa .. Tertawa puas dr forth
Walhasil membuat beam semakin keki.. Beam yg kesal mendadak memeluk pinggang forth dgn erat." AUuu " teriak forth kesakitan
" eh eh sory..
" segitu kenceng nya meluk nya? Kenapa takut kehilangan ya?"
" gak ! " keki beam.
" kamu kali yg takut kehilangan " beam yg sambil nunjuk nunjuk ke pinggang forth." geer!" kata forth sambil memakai helm ke kepala nya sendiri..
" ooh jadi engga nih??" tanya beam
Beam yg makin nambah ngambeg nya. Forrh yg melirik dr kaca spion motornya.. Geleng geleng kepala sama sang pacar yg ambegannya gede bgt.Forrh menyalakan motornya dan memulai meng gas motornya..
Beam yg belum pegangan dari tadi. Forth belum melajukan motor nya" pegangaan ... Suruh forth lembut..
" emggak !!
" beam sayang..
" enggak
" beneran engga mau
" engga...
Forth meng gas motor nya kencang...
Membuat motor besar itu sedikit terangkat bagian ban depannya
Beam yg ngeri terpaksa juga memeluk erat pinggang forth..
Akhirnya malam itu mereka baikan dan gak pake ngambeg ngambeg lagii..👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏
Cieee yg baikaaaan
Maav ya typo berserakanMau dong si bonceng sama abang forth
KAMU SEDANG MEMBACA
My Candy
General Fictionsetelah kejadian malam itu aku merasa harus melakukan sesuatu "Beam tampar aku. maki aku. atau pukul aku sepuasmu" " aku bukan wanita yg perlu kamu jadikan tempat untuk kamu bertanggung jawab" hai guys ini pertama kalinya saya menulia cerita diambi...