Dinner yg romantis
" yank qt makam dsitu aja ya. Beam menunjuk ke arah restaurant dipinggir jalan. " sushi tae" itu nama.tempatnya. forth pun mengiyakan permintaan beam.
Diparkirnya lah itu motor disepan restaurant.
Tempat nya ramai. Suasana serba putih si restaurant itu terlihat megah. Dengan balutan lampu kampu yg menghiasi dipintu depan restaurant yg berkelap kelip.Forth yg uda memasang muka kurang nyaman. Menurur aja. Forth pun duduk didelan sebrang kursi beam. Mereka pun saling memandang.
" waitres menu... Beam mengkodekan bentuk kotak di kedua tangannya menandakan dia meminta buku menu. Agar dia bs cepat memesan.
" saya mau ini ini ini dan minuman ini dua.
Forrth yg melihat beam memesan cuma bs ngangguk aja menyetujui makanam yg beam pesan. Ga lama 15 menit makanan sushi yg serba mentah pun datang..
Waitres yg menaruh piring nya satu persatu ke atas meja mereka. Forth yg kaget melihat pesanan makanan beam yg asli mentah semua.. Kurang puas dgn makanan yg ada didepannya...
" ayo beibs dimakan ini enakloh.. Beam yg lapar semangat memakan salmon mentah nya dilahapnya stelah beam mencoel salmon ke dalam saus nya..
Forrth yg melihat geli cuma bs menelan air liur ludahnya
Beam yg ga sadar.. Cuma bs bengong liat forth yg belum menyentuh makanannya sama sekali..." kok km ga makan???
" beam aku masih waraas...
" loh kenapa....
" kamu tau ga si kalo ini makanan mentah...!! Aku ga mau makan...
Forth yg eneg liat beam makan dgn lahap..." ini enakloh cobain dulu deh
Beam yg semangat menyumpit salmonnya dan memasukan salmon ke dalam sausnya dan menyuapi ke mulut forth..." AAAaaa kata beam
" gak mauu ! Forth melotot
'' eh cobaiin duluuu...
Beam mengarahkan sumpitnya ke mulut forth. Forth yg ga doyan banget sama makanan sushi di hentaknya tangan beam. Sampe sumpit dan salmon jatuh ke lantai..Beam yg kaget cuma bs manyun dan ngambeg atas sikap forth td..
" jd bener ga mau?????
Ngambeg beam" yaudaaa.... Beam yg ambeg.. Langsung ngeloyor bangun dr kursinya..
" ehh boo mau kemanaaa...tahan forth
" okeoke syg jgn marah ya. Ok ak akan makan sushinya
Forth menyomot salmon di tangan kanannya dan berusaha memasukan salmon dalam mulutnyaaaa
" ah cuma omdo aja... Beam msh ngambeg...
Aaaaammmm
Dimasukkanlah salmon mentah itu kedalam mulutnya.. Walhasil dan mulut sedikit dimanyun manyun san sprti mau muntahBeam melihat kelakuan forth jd tertawa tawa senang sambil memegang perutnyaa...
" lagian siapa si yg marah. Ak kan cm mw ke kasir mw bayar makanannya...
Ya jd kalo km ga mw makan yauda qt cr tempat lain ajaaa... Beam snyum snyum msh tertawaa....Forrh yg mual lari ke toilet umum di restaurant tersebut memuntahkan sushinya yg mentah itu....
#############
Diparkiran
" sayang kayanya perut ak jd mules de gegara salmon tadi.. Keluh forth
" udah de gak usa lebay makan cuma satu ajaaa...
" yaudaaa km mw makan dimana si... BeAm tnya.." tenang km akan aku bawa ke tempat makanan langganan ak yg super spesiaaaallll..... Dgn PD nya si forth membawa sang pacar..
Melajulah motor besar itu ke arah tempat makan yg dimaksud forth
" Bang dua ya nasgornya pedes...
" sip mas broooo .. Jawab tukang nasgor tektek pinggir jalan..
Nasgor yg dpesan pun dimasak
" knp beam kok kaya jijik gitu?
" haaatchim haaa haaa hatchim... Bersin tkg nasgor.. Dan sambil garuk garuk tangannya
" ai forth km yakkin nih mw makan dsni... Abang nya aja td hbs bersin bersin diatas panci nasgornya...
Udah gtuuuu....
Dia garuk garuk tangannyaaa..." yee tenang aja kali aaay.... Dia nya aja masak nya pake estetika. Enak ko rasanya.. Langanan ak inii....
Si tukang yg uda menyodorkan makanan kpd beam forth krn uda matang. Forth lgsg menyantap nya.. Beam yg msh heran terheran. Msh mempeehatikan sang tukamg lg cuci piring nya di dalam ember .. Dicuci tp ga pake sabuun...
Beam yg calon dokter langsung merasa geli mual..." aduh gak higienis bangett alat makanannya apalagi hasil masakannyaaaa.....
" forth liat deh ini piring sama sendoknya dcucinya ga pake sabun...
Tuh tuh liat... Cuma di celupin aja kedalam ember air itu.... Beam sambil menunjuk ke arah ember yg dimaksud...
Forth yg ikutan liat dan merhatiun jd ilfil se ilfil ilfilnyaaaa....
Forth pun merasa mual lagi dan merasa mau memuntahkan makanan nya lagii..
'' uda udah aayang ga usa dmakan yaaa... Beam yg mengambil sendok di tangan forth agar forth tdk melanjutkan acara makan nya....
" iya boo qt udahan aja ya makannnyaaa mending qt pulang aja yaa... Forth meminum segelas air dgn cepatt.....
" bentar aku bayar duluuu... Forth pun cepat membayar nasgornya
Beam yg merasa mual ilfil geliii....
Jd berabe deh acara dinner bener beneer bener gagalMaunya romantis tapi jd gak romantis
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
My Candy
General Fictionsetelah kejadian malam itu aku merasa harus melakukan sesuatu "Beam tampar aku. maki aku. atau pukul aku sepuasmu" " aku bukan wanita yg perlu kamu jadikan tempat untuk kamu bertanggung jawab" hai guys ini pertama kalinya saya menulia cerita diambi...