Part 14

2.4K 171 13
                                    

OUR 1st DATE..

Beam

Bangun pagi . Jam weker alarm yg biasa membangunkan beam pagi ini gagal se gagal gagalnya..
Beam masih asyik molor sampe lupa kalo hari ini dia ada mata kuliah profesor yg terkenal killernya..
Drrtt drrrttttt
Ponsel beam bergetar.
Beam yg msh menggeliat kaya kuving abis bangun tidur masih gak ngeh kalo pagi ini dia uda bener bener telatt!

"mmm siapa si pagi pagi gini telp.. Gumam beam

" halloo..

" oiiii cumiii bangunnn si killer uda dikelas... Lo dimaneee cumiii??

Beam yg msh ga ngeh gatuk garuk kepala . Menoleh ke arah jam weker menunjukkan sudah jam 09.00

" what the fuck.... !!""Beam teriak
Tanpa ba bibu beam ngicir ambil handuk cepat masuk kamar mandi lekaslah dia berangkat ke kampus

" aduh sial sial sial telat lagi telat lagi hukuman apalagi yg gw dpt hri ini???"" gumam beam

Sudah ada di kampus
Beam cepat berlari
Sesampainya didepan kelas.
Kelihatan dr mata sang prof yg bs dliat kalo beam ga bs lagi berkutik atau beralsan yg bs meluluhkan hati prof killer ini.

" B E A M. Baramme... Calon dokter kita yg suka telat .. Kamu sudah beberapa kali ini telat dikelas saya!!?

Garuk garuk kepala
Trus liat nengok ke dalam kelas .. Kit dan pha yg sudah ada didalam kelas lebih dahulu cuma bisa geleng geleng kepala..

"mampus guee.. Beam dalam hati

" mm prof sayaa...

Prof menghampiri beam dgn beberapa dokumen ditangannya..
Hati beam yg sdh dag dig dur cerr
Mau kasih hukuman apa si killer ini

" oke krn km sudah telat.. Hukumannya.. Berikan ini ke prof john di fakultas teknik. Mungkin dia sdg berada didalam kelas pengajaranya. Berikan kepda beliau se...... Ka.... Rang jugaa!! Perintah si prof killer..

Aish shiaaa kenapa harus gw pagi buta begini uda sampe fakultas teknik aja... Aaarrrgh..

Author

Beam yg drtd ngedumel dalam hati.gak hbs pikir knp jam alarn weker sialan itu ga bs bangunin dia lbh pagi.
Berat banget kaki beam melangkah ke fakultas teknik.
Beam pikir mana dia tau profesor di fakultas teknik
Hanya satu orang yg dia tau satu satunya yg dia kenal si fakultas teknik.. Bukan lain ialah Forth sang kekasih yg baru aja dia terima kemarin pernyataan cinta forth....

Beam kalo inget kejadian kemarin
Beam tersenyum malu
Akhirnya mereka bs jadian juga..

Beam

Aduh gue harus kemana ini
Kenapa lorong kampus sepi banget ya
Kelas kelas yg barusan gw tengok juga gak trlihat ada pengajar apalagi mahasiswa nya..
Pada kmana mereka? Atau mereka ada acara keluar kampus?

" PUSH UP 100x. CEPATTTT "
Beam yg mendengar teriakan trsebut kaget...
Dari mana asal suara tersebut
Nyaring menggemaa sampe terdengar ke lorong loorong kelas.

Kayanya gw bs tau deh itu suara siapa.. Jangan suara laki gue...

Beam pun melangkah masuk keruangan tersebut..
Aah .. Ketua sotus tahun ini sdg bertonggak pinggang layaknya jagoan.. Teriak teriak memberi perintah kpd junior mereka..

Beam yg sedari tadi memandang cuma bs masuk menghampiri salah satu temen forth alias lam.. Yg duduk di pinggir panggung.

" oi ai lam.. Lg ada apaan si..
"hoik kaget gw... Ngapain lo nyasar dimari beam?? Terus apaantuh yg lo bawa.. Lam nunjuk ke arah tangan beam..
"oh ini.. Prof john lo tau ga yg mana? Gw dikasih tugas nih buat ksh nih dokumen ke beliau...

" ah gampang ntar ksh gw aja. Gw yg akan taruh ke ruangan beliau"

......

" MASIH BERANI MAU BERANI MACAM MACAM sama PROFESOR kalian sendiriii !!!!!! Teriak forth..

" lam ai forth kenapa?
" itu beam.. Seangkatan anak anak baru ini rata rata ga lulus sama mata kuliah profesor itu... Usut punya usut.. Qt denger mereka mau isengin profrsor itu..
Beam angguk angguk kepala ngerti . Kenapa forth ko galak amat ya sama junior nya...

Beam yg gak merasa tega melihat kondisi mereka...
Jd berfikir beruntung nya dia ga ada sistem sotus ini di fakultas kedokteran

Fiuuhh ..

Dipikir pikir forth galak juga ya
Beam ga habis fikir trnyata ada sisi hitam di kepribadian forth..

......

" forth ckup.. Mereka uda habs push up 100x loh. Lo suruh mereka lari lapangan lagi... Mereka cape forth.. New protes..

" udahlah forth kayanya mereka uda ckup mengerti.. Aof komen juga

" hukuman mereka sudah ckup laah brader... Lam jg ikutan komen.

Forth yg sedaritadi gak sadar dsitu ada kehaditan bini nya..msh aja getol ksh hukuman ke para junior nya..

Lam menghampiri forth yg msh fokus sama ke arah lapangan.. Lam membisikan ke telinga forth..

"oi brader udah kali menghukumnya udah ckup hari ini...

" ga bs lam mereka uda tengil kaya jagoan... Harus dkasih pelajaran

" lo knpa ai forth betee??? Abis dtolak sama ayank??

Plak
Forth keplak kepala lam

" ayank siapa maksud lo

" laah bini binii lo forth

" bini sapah??

" jiaaah emang ada berapa sih bini lo?? Mau coba coba pologami???

Kali ini kepala lam dikeplak lagi sama forth..
" nooh yayank
Lam menunjuk ke arah beam "

Forth terkejut ada beam dipinggir panggung... Sedang apa dang kekasih gerangann nyasar disinii

My Candy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang