HARAP BACA SAMPE BAWAH. AUTHOR NOTE.
"Ka, kayaknya lo harus tobat deh. Periksain sekalian kalo bisa." kata Minkyung pas besoknya ketemu Deka di kelas.
"Emang Deka ngapain?" tanya Jiho kepo, Deka geleng-geleng.
"Gapapa."
"Ih kemaren tuh—ah yaudahlah, geli juga guenya."
Akhirnya mereka duduk, terus cerita-cerita kayak biasa. Biasa kurang kerjaan ya gitu.
"Gue semalem mimpi, masak Maru main kerumah gue kan. Terus gue bilang, 'anggep aja rumah sendiri' gitu. Ehh, malah dia manggil orang tuanya, terus mau jual rumah gue." cerita Jiho, Minkyung ketawa,
"Lah gue semalem mimpi nikah. Tapi gatau nikah sama siapa. Dimimpi, sodara-sodara gue udah pada dateng, salam-salaman. Adooh." gantian Minkyung yang cerita,
"Kebelet nikah aja lo. Noh sama Jangjun." kata Deka terus ditabok sama Minkyung.
"Jangjun punya Dawon elah."
"Jangjun sama Sujeong kali."
"Alah brisik. Ih tapi lo semua sadar nggak sih, kalo kayaknya Jaehyun naksir sama Rossie?" tanya Jiho, dua sekawannya langsung merapat.
"Yakali?"
"Kemaren, Jaehyun pinjem penghapusnya Rossie, terus waktu ngembalikin, Jaehyun bilang gini ke Rossie, 'Makasih ya, makasih-makasih', emang lo berdua pernah digituin Jaehyun?"
Solbin yang baru dateng nyaut, "Nah iya! Kemaren waktu Jaehyun sama Rossie satu kelompok prakarya, Jaehyun langsung senyum-senyum. Nggak biasanya."
Terus Jaehyun tiba-tiba dateng, senyam-senyum. Kaya orang nggak waras, gatau dah kenapa.
"Lo kenapa, Hyun? Senyam-senyum sendiri," tanya Deka,
"Ya karena itu yang kusuka."
Jiho, Minkyung, Solbin nganga ditempat. Ini pasti kerjaannya Deka sama Jungkook. Sama Yugyeom juga.
"Deka, mending sama Yuju aja sih!?" kata Chaeyeon tiba-tiba, Deka naikin alisnya,
"Apa?"
"Daripada sama Jaehyun, plis ya Ka, normal."
"Gue normal! Lagian gue nggak demen sama Yuju." elak Deka sambil pergi ketempat Yugyeom, nyusul Jaehyun sama Mingyu.
"Ganyangka gue, orang kaya Jaehyun, bisa naksir sama orang sebobrok Rossie." kata Solbin, Minkyung ikut geleng-geleng.
Jaehyun makk, yang ngomong aja kalo pengen. Sama Rossie yang celamitan. Masyaallah.
"Rossie tau nggak?" tanya Jiho, Chaeyeon ngegeleng.
"Ajaib ini. Bisa ngalahin Romeo and Juliet kalo difilmin." seloroh Minkyung sambil geleng-geleng.
"Minkyung maunya ngalahin Carl sama Ellie."
"Iya."
Kata Jiho, kalo ada orang ngomong ngawur, diiyain aja.
"Kalo Jiho mau kayak Nathan Salma yak."
"Nata Niki dong."
"Wakk, Prenjon memang beda."
"Iya." Jiho nyaut terus pada ketawa.
***
"Gue pengen masuk YG terus ketemu T.O.P." kata Jiho pas dia, Minkyung, Solbin, Chaeyeon, Dokyeom, sama Yugyeom lagi jalan mau pulang.
"Ngimpi ketinggian mbak. Jadi JKT 48 aja belom tentu bisa." Dokyeom nyeletuk, kejem amat mas.
"Gapapa ding, Ho. Ngimpi aja paling besok bangun."
"Asemooo."
Gue mau hiat.
Agak lama keknya)):
Tadinya mau dabel apdet tp yg satu belom selese nulis. Yaudalaya.
Huhu lagian sapa yg mau nunggu gue))):
YAUDAA GUE PAMIT DOELOEE YHA:)
Jangan kangen:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Classmate -97
FanfictionKetika si Dokyeom yang berisik naudzubillah, sahabatan sama Jiho dan Minkyung. =====MASA SMP DOKYEOM, JIHO, MINKYUNG YANG PENUH 'KEAJAIBAN'===== [warn! crackship]