Terlihat dua yeoja di depan pintu yang bertuliskan..."Bangtansonyeondan"
Setelah mengetahui kabar bahwa akan sepanggung dengan BTS. Si yeoja bernama Yein itu malah tambah ingin tahu lagi dan lagi. Belum lagi Sujeong yang selalu bilang bahwa Jungkook sangat mirip dengannya. Juga sifat ramah dan lucu yang katanya dimiliki doppelgangernya itu yang samakin membuatnya penasaran.
"Aku gugup," ujarnya sambil memegangi tangan Sujeong yang berada di sampingnya.
"Cobalah masuk, dan kau pasti akan melihatnya," seru Sujeong, menyuruh nya untuk masuk.
Tapi tak disangka oleh Yein. Entah Sujeong merencanakan hal apa, dia langsung meninggalkan Yein. Meninggalkan si Yein yang masih sibuk kebingungan dengan apa yang harus dilakukannnya. "Ya Ryu Sujeong!!" teriaknya memanggil Sujeong yang tiba-tiba kabur dari hadapannya, berharap agar Sujeong kembali lagi. Tapi yang didapat malah kenihilan.
Tak selang beberapa lama ia membiarkan Sujeong pergi dan mulai berfikir kembali tentang langkah apa yang harus dilakukannya lagi.
"Masuk?"
"Ah tidak,"
"Masuk?"
"Ah tidak,"
Setelah berargumen lama yeoja itu pun mendapat jawaban dari pertanyaannya sendiri dan mulai membuka pintu ruangan
"Apa yang kau lakukan,"
Suara dari arah belakang membuat keinginannya untuk membukakan pintu terhenti. Langsung diliriknya arah belakangnya yang terlihat sesosok namja yang kini sedang mengutarakan wajah sinisnya.
"Untuk apa kau disini,"
Keringat dingin mulai dirasakan Yein. Setelah berhasil tertangkap basah "A.. aku.." yein terbata-bata. Ucapan nya sulit untuk di utarakan. Ditenggakannya kepalanya melihat orang yang berhasil menangkap basah nya itu. Keringat dingin malah bertamabah bahkan kegugupan yang tadi hampir hilang kini malah muncul kembali tatkala melihat orang itu.
Itu...
doppelgangernya
Jungkook mengespresikan kekagetannya tatkala si yeoja menenggakkan kepala kearahnya. "Hey girl you look's like me,"
"....."
Yein tak bisa berkata-kata saat mendengar Jungkook berkata dengan errhh.. sok british mungkin "Ye.. ah," balasnya, agar Jungkook tak merasa aneh dengan kehadirannya. Dengan kata british ala nya juga.
"Woaah aku suka logatmu itu, tapi tolong logat mu itu masih kurang benar, hm...
"Yein namaku Yein,"
"Ah Yein ssi benarkan lain kali logatmu itu ya,"
Yein dibuat terjungkal dari ekspetasi. Jeon Jungkook yang 'katanya' ramah dan baik mempunyai sifat yang uuh sangat freak dan catat dia itu NARSIS!!
"Bay the way untuk apa you come here?" tanya Jungkook ke Yein. Pasalnya Jungkook sama sekali belum pernah melihat muka seperti Yein di staff bighit. Tidak mungkin kan ada yang bisa masuk ke backstage selain staff dan idol tentunya.
"Hm...
Yein berfikir mencari cara bagaimana bisa agar dia tidak memberi tahu tujuan kehadirannnya kesini. Bisa gawat kalau niatan nya hanya untuk melihat rupa Jungkook ketauan.
"Aku penggemar fanatikmu! tingkat keras! uuu JUNGKOOK OPPA SARANGHAEE,"
Yein terpaksa berbohong, agar Jungkook tak mencurigainya. Bahkan dia sampai memeluki Jungkook agar mendalami peran menjadi fans fanatik doppelgangernya.
Tapi, acara pelukan Yein malah dibuahi dengan kecanggungan. Yein tidak tau apa mungkin dia yang terlalu agresif memeluki badan Jungkook. Atau Jungkook lah yang terlalu berlebihan berdiam diri. Pasalnya sudah 2 menitan Yein memeluki badan namja kekar itu layaknya fans fanatik. Tapi si namja malah diam saja layaknya patung.
Jungkook menatap Yein curiga, "I don't believe you girl? Pihak SBS tak mungkin dengan mudah nya membiarkan fans fanatik masuk ke area artis. Lagi pula your face itu very familiar in my eyes."
Yein yang merasa terperangkap dari jebakannya sendiri. Tersadar dan langsung melepas rangkulan tangannya dipinggang Jungkook. "Aku Yein Mau APA kau!" seru nya 5 kata kemudian langsung pergi meninggalkan Jungkook yang kebingungan.
___
Tbc..
Selamat bertemu dengan makhluk ter narsis Jeon Jungkook! hahaha
Vomment yup!
myungsoowife's
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] look a like ㅡjungkook, yein
Short StoryBermula saat si lugu Yein yang ingin tahu paras wajah dopplegangernya. Tapi entah kenapa rasa ingin tahunya perlahan berubah menjadi rasa ingin memiliki.