"Yein ssi, kau fans ku ya?"____
Entah apa yang ada difikiran Jungkook sekarang. Sehingga kata barusan terlontar. Entahlah mungkin perutaraannya barusan hanya percobaannya untuk meyakinkan maksud dari pendekatan look a like nya selama ini terhadapnya. Ya walaupun sedikit ingin menggoda look a like nya juga sih.
Yein hanya terdiam kehilangan. Mendengar pernyataan Jungkook barusan. "J.. jangan teralalu berharap Jungkook ssi," ujarnya tak terima. Iya tak mau menjadi bulan bulanan fans Jungkook karna telah dikira mendekati idol mereka. Lagipula untuk ukaran fans Jungkook Yein juga bukan, sama sekali malah!!
Tapi.. ah Yein cukup ragu...
Jungkook tersenyum sinis melihat kebohongan Yein tadi. "Jinjja? lalu wallpaper mu itu bisa kah kujadikan bukti?" ucap Jungkook membuka kartu as yang di punya nya.
"...."
Yein kembali tak bergeming. Kata Jungkook barusan benar adanya. Membuatnya bingung harus berkata. Apa yang harus kulakukan?
"Yein ssi cepatlah bawa buktinya," pinta Jungkook. Membuat Yein mendelik dengan ucapan Jungkook barusan. Pemaksa sekali dia!
Perasaan ragu muncul di dirinya. Yein ragu. Pertama pasti dia akan malu! dan kedua dia tidak mau masyarakat merespon hal buruk tentangnya. Tentang masalah wallpaper nya yang benar adanya adalah Jungkook. Apalagi kalau fakta yang sial di benci nya adalah WALLPAPER YANG DIGUNAKANNYA ADALAH... AISH!
Yein kini masih sibuk dengan fikirnya. Sampai - sampai dia tak tahu kalau Lee managernim sudah terlebih dahulu mengambil handphone nya. Yein yang semula bengong mengedipkan matanya tak percaya saat melihat Lee managernim telah memegang handphone nya. Matilah aku!
Lee managernim memberikan handphone ke Teuk sang mc. "Cha~ aku periksa ya!" seru Leeteuk Kemudian memencet button on di kanan handphone milik Yein itu. Letteuk membuka handphone Yein tak percaya. "Wa~ Yein ssi aku tak menyangka," cekat Leeteuk. "Ini benar-benar Jungkook," godanya.
"Woah Yein-na kau sudah besar," Yein mendelik ketika mendengar ujaran seseorang. Yein kemudian melihat, rupanya itu suara leader nya Baby soul. Bahkan leadernya pun menggodainya! malunya aku!
"Apalagi dp mu itu foto topeless Jungkook, Yeinnie," kekeh Sujeong.
"EONNI!" teriak Yein, karna ucapan Sujeong. Fakta yang paling di benci Yein sekarang adalah dia memasang foto topeless Jungkook sebagai wallpaper! Coba saja kalau kemarin dia tidak tergoda dengan comeback stage Jungkook yang sedang memamerkan badan cokelat nya itu. Kalau seperti itu tidak mungkin kan dia ada di situasi sekarang.
Jadi, sepanjang acara Yein harus bermalu ria karna wallpaper yang ia pasang.
___
Yein dan Sujeong, menutup mata mereka juga saling bergandegan.
"Aku takut," ujar Yein.
"Tak usah takut, hitungan ketiga kita buka mata bersama oke,"
1
2
3
Yein mengingkari, karna pada hitungan ke tiga nyatanya dia sama sekali belum mau membuka kedua matanya. Rasa takutnya benar-benar mendominasi pada dirinya. Sehingga ia cukup ragu.
"Yeinnie buka matamu, lihatlah ini," seru Sujeong.
Perlahan tapi pasti, Yein mencoba membuka matanya.
"Res.. ponnya baik eon," ujarnya seakkan tak percaya. Padahal kan...
Bukankah hal yang dilakukannnya cukup terlihat seperti seorang stalker. Tapi kenapa respon masyarakat bisa bagus?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] look a like ㅡjungkook, yein
Historia CortaBermula saat si lugu Yein yang ingin tahu paras wajah dopplegangernya. Tapi entah kenapa rasa ingin tahunya perlahan berubah menjadi rasa ingin memiliki.