•2) Fans <JJk×Jyi>

236 36 2
                                    


"Yein? Yein? Yein?" Jungkook sedang mondar-mandir di ruang tunggu BTS. Ia tak bisa mempungkiri kalau dia memang sangatlah ingin tau. Dia ingin tau siapa itu Yein sebenarnya.

"Jeong Yein Kook?" celetuk Jimin tiba-tiba.

Jungkook yang mendengar ucapan hyungnya barusan langsung accited dan mulai bertanya. "Kau kenal hyung?"

"Siapa yang tak kenal dia Kook? doppleganger mu yang sangat booming di berita,"

"Maksud mu hyung?" Jungkook mengerutkan alisnya.

"Cari saja di google, Jeong Yein," suruh Jimin.

Jungkook memulai apa yang baru saja disuruh oleh hyungnya. Habis dia sudah sangat ingin tahu tentang siapa look a like nya itu. "Lovelyz mamber? she's girlband hyung?"

"Ye~ memangnya kau tak tahu Kook?"

Jungkook tahu? bahkan tahu Yein adalah seorang idol juga sepertinya saja Jungkook tak tahu. Bagaimana bisa dia disebut mengetahuinya.

____

Situs pan mulai gencar. Bagaimana tidak, sejak 1 tahun Lovelyz debut, akhirnya si dua doppleganger disatukan di dalam satu siaran. Siaran kiss radio Senin, 18 Desember 2015.

Kiss radio

"Annyeong para kisser bertemu kembali dengan saya Leeteuk. Ya disini sudah ada para mamber mamber Lovelyz yang sangat lovely, oh bahkan saya sudah mulai merasakan aura Lovely mereka.." ujar Leeteuk membuka siaran dengan suguhan tawanya.

Baby soul meraih microphonenya "Teuk oppa memuji itu boleh tapi jangan membual," candanya.

"Hahaha soulie ini serius kalian itu lovely sekali..
"Ah iya walaupun disini sudah ada yeoja yeoja lovely ini. Tapi masih terasa kurang. Ya Bts! Pihak kiss radio ingin memohon maaf terlebih dahulu. Karena banyaknya schedule, Bts akan kemungkinan akan sedikit telat datang ke studio. Ya jadi para army mohon maafkan teukkie oppa yaaa.." ujarnya diakhiri dengan aegyo mautnya.

"Teuk oppa hentikan itu menggelikan," Yein si maknae mulai angkat bicara. Yang membuat seluruh studio menggelak tawa karna candannya.

Setelah puas dengan tawanya. Leeteuk mulai melihat yeoja yang baru saja berbicara dengannya tadi. Membuka suara kemudian bertanya layaknya mc. "Yeinnie kau itu dopplegangernya Jungkook kan?"

Hati Yein tercekat tatkala mendengar. pertanyaan dari Leeteuk, apalagi saat nama Jungkook diutarakan. Perasaan gugup nya muncul lagi tatkala mendegarnya. Yein kembali mencoba mengumpulkan seluruh keberaniannya. Namun, ketika keberaniannya untuk menjawab sudah pas. Yein malah diganggu oleh suara decitan pintu siaran. Yang menampakkan sosok Jungkook dan kawan-kawanya.

"Bangtansonyeondan kalian telat 20 menit guys," canda Leeteuk yang membuat bts yang baru masuk langsung tertawa.

Yein lihat Jungkook juga tertawa layaknya mamber bts yang lain.

Yein kembali memperhatikan Jungkook ketika Jungkook duduk di bangku dan berhenti tertawa. Arah fokusnya lekat pas dimata seseorang disebrangnya. Yein terus menerus menatap Jungkook hingga ia tercekat ketika acara tatap menatapnya itu tertangkap basah oleh seseorang disebrangnya itu. Orang di sebrangnya itu menatap balik Yein denga lekat. Kemudian menyunguhi senyum smirknya ke arah Yein. Aksi orang di sebrang Yein barusan mampu membuat Yein langsung gelagapan setengah mampus dibuatnya.

Untung intrupeksi pd untung segera kembali memulai acara berhasil menutupi gelagap nya."Ah Yeinnie kita yang ulangi tadi, kau itu doppleganger Jungkook bukan?" ulang Leeteuk kembali.

Kata untung yang diperkirakan Yein tadi rupanya salah. Pertanyaan awal Leeteuk untuknya tadi masih kembali di pertanyakan oleh Leeteuk. Dan parah nya di pertanyaan kedua malah lebih membuat Yein gugup, karna adanya Jungkook dihadapannya.

"Hhh.." cekatnya kelu.

"Ne, memang benar," Yein langsung menegok ketika ada kata balasan dari pertanyaan Leeteuk yang seharusnya di jawabnya. Matanya langsung membulat besar ketika melihat orang yang beberapa menit lalu memberikannya smirk lah yang menjawab pertanyaan Leeteuk.

"Ah Jungkook, jadi kau ingin menjawab langsung sendiri pertanyaanya. So sweet nyaaa.. " goda Leeteuk. Membuat Jungkook tersenyum. Entah itu tersipu atau entahlah(?)

Leeteuk memang tak salah untuk dijadikan mc, sifatnya yang mudah bercanda sangatlah tak mudah di masuk di hati. Begitu juga yang Yein rasakan. Pertanyaan demi pertanyaan dari Leeteuk sangat nyaman dan tak ada singgung menyinggung yang menusuk hati. Membuat siapapun tertawa melihatnya.

"Kook saya rasa kamu bisa membuyarkan lamunan gadis di hadapanmu itu," suruh Leeteuk. Yang baru saja melihat objek Yein yang sedang melamun.

"Yein ssi," panggilnya, sedikit pelan. Maklum masih perawalan.

"Yein ssi," panggilnya lagi, menambah volume suaranya. Tapi masih sama yeoja itu sama sekali belum merespon.

"Yein ssi, kau fans ku ya?" panggilnya denga pertanyaan.

Yein termenung dalam fikirnya. Fikirnya lama-lama buyar ketika suara disebrangnya mulai mengganggunya. Dua kali suara di disebrangnya terasa masih tak jelas. Tapi, yang terakhir Yein dapat mendengarnya. Suara Jeon Jungkook doppleganger nya.

"Yein ssi, kau fans ku ya?"

***

tbc..

vomment pliss

untuk part kiss radio mianhae itu cuma dari pemikiranku. Saking senengnya sama shipper ini sampe terfikir buat mereka disatu siaran. Dan untuk pendengar radio maaf juga kesalahan nama pendengarnya yang aku panggil kisser disini hahha itu aku ngasal soalnya..

[1] look a like ㅡjungkook, yeinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang