Dua Beau

9 1 0
                                    

Sepanjang jalan kota Lexiata penuh dengan balon, spanduk festival, dan anak-anak bahkan orang dewasa yang saling berlari dengan senyum bahagia menuju satu tempat, alun-alun. Begitu juga dengan Cheriss, namun ada yang berbeda dengan penampilannya kali ini. Pakaiannya yang anggun berganti menjadi pakaian boyish, celana jeans, jaket hitam dengan topi baseball berwarna biru dongker. Ia berlari layaknya anak kecil dengan wajahnya yang sangat bahagia.

Ia berhenti di suatu stan bunga, sambil memilih bunga mana yang ingin dibelinya untuk seseorang. Seseorang menutup kedua matanya sambil berkata, "Mau kanan atau kiri?"

Dengan tawa kecilnya yang sungguh manis, Cheriss menjawab, "Aku ingin keduanya."

Orang itu membuka mata Cheriss dan kemudian mencium kedua pipi gadis itu. Wajahnya terlihat memerah, namun sumringah. Ia langsung memeluk pria itu sambil menangis. Pria itu membalasnya dengan sangat erat dan berkata, "Kau masih sama seperti dulu, tidak ada yang berubah, kau cengeng Cheriss."

Namun, tangisannya semakin menjadi-jadi, "Aku sudah menjadi adik yang baik, jadi pulanglah."

Namun, pria itu menjawab dengan candaan, "Pulang apa? Aku, kan sudah pulang."

"Maksudnya pulang dan tinggal selamanya di sampingku."

"Kau tidak mengalami kejadian itu lagi, kan? Orang itu masih dipenjara, kan?"

Mereka masih berbicara dalam pelukan, pria itu bernama Nevi Beau, mempunyai nama belakang yang sama, ya ia adalah kakak kandung Cheris. Nevi mengelus kepala adiknya yang masih memakai topi sambil memeriksa rambut gadis itu.

"Baguslah kau mengikuti perkataanku, kau lebih cantik dengan rambut pendek, dan kau juga lebih cantik dengan pakaian tomboy." Nevi melepaskan pelukannya dan berkata, "Kau aman sekarang karena kuliahku sudah selesai dan aku akan mendapat pekerjaan dengan gaji yang tinggi di sana. Kita akan hidup dengan aman dan kau bisa membeli baju sesuka hatimu, jadi tidak perlu pakai bajuku lagi."

"Kapan tiba saat itu, kak?"

"Bagaimana akhir musim panas?"

"Janji?"

"Pernahkah aku mengingkari janjiku?"

"Mana mungkin malaikat sepertimu mengingkari janji, ya, kan?"

"Kau ini. Apa yang ingin kau minta sekarang?"

Note: Untuk penyebutan si adik kakak ini Cherrisa dan Nevi itu sesuai abjadnya Bahasa Indonesia dan untuk Beau itu penyebutannya sesuai abjadnya Bahasa Inggris. Beau ini kata dari Beauty yang sengaja aku ambil karena dua tokoh ini wajahnya bener2 beauty.

Freaze kalah jauh gantengnya dari Nevi.

😊😊😊 - Finsarale

Breath of Odd Tree for The Blue MistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang