04. Modus

15 2 0
                                    

      Jenny pun menghentikan langkah nya dan segera membaca chat tersebut.

From: Vildan Nugroho (Vino)
To      : Jenny Arlinda
Gue boleh minta nomer lo nggak? Lo MABA kan? Kayakna tadi dilapangan gue liat cewek mirip kaya lo.

Whatttt???????????? Ini Vino si Kapten Futsal?????? Jenny pun menjerit histeris sambil lompat-lompat nggak jelas. Untung perpustakaan lagi sepi. Dengan cepat Jenny pun membalas.

From: Jenny Arlinda
To    : Vildan Nugroho (Vino)
Nih nomer gue kak 08213674xxxx.

Cukup lama Jenny menunggu balasan hingga ada sebuah nomer baru pun masuk. Dengan cepat Jenny pun mengangkatnya.

"Hallo kak Vino" sapa Jenny sambil senyum-senyum nggak jelas.
"Vino apaan?? Ehhh ini gue Destyn, hp gue mati jadi gue pinjem hp nya si Reyna." Jawab Destyn dengan nada aneh.
"Ngapainnn lo telfon gue?" Tanya Jenny dengan nada jutek.
"Lo dimana si? Gue cariin dari tadi nggak ketemu.
"Hehe gue lagi di perpustakaan nih.
"What? Seorang Jenny mau masuk perpus. Kesambet apa lo Jen? Suara Destyn pun terdengar mengejek.
"Sialan lo, gue udah tobat sekarang. Ya udah lo tunggu aja di kelas, bentar lagi gue kesana. bye Entinn."
"Destynnnn bukan entinnnn." Dengan sedikit berteriak.
Lalu sambungan telfon pun terputus.....
Jenny menunggu balasan dari Vino sampe malam. Dia berkali-kali melirik hp nya barangkali ada pesan masuk dari Vino. Hingga setelah jam 8 pun masuk lah sebuah pesan singkat. Dari nomer baru.

From : 082341678957
Ini gue Vino. Maaf dari tadi sibuk.

Jenny pun langsung bangkit dari tempat tidurnya. Dia berfikir bagaimana caranya agar dia bisa ketemu sama si Vino. Dan akhirnya sebuah ide konyol pun muncul.

From : Jenny Arlinda
Iya gak papa kok santai aja kali. Oh ya, lo punya film nya "Nenek Gayung" apa nggak? Kalo iya gue minta dong. HeHeHe

     Kontak Vino pun dikasih nama MyLove. Dan beberapa saat kemudian, balasan dari Vino pun sangat mengejutkan.

From: MyLove
Kos lo di daerah mana? Gue kesana sekarang nganterin ini film nya.

    Jenny pun menganga dan mulai panik. Antara seneng, gerogi, dll nyampur jadi satu. Jenny pun mengirim alamat kos nya ke Vino. Sekitar 15 menit kemudian terdengar sebuah suara dari teras lantai bawah.
Jenny....Jenny...
Gue udah nyampe nih... Lo turun ya........

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Love You, VinoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang