"steal a look"

104 5 3
                                    


__

"Temenin gue yuk!"ucap Loli sambil menggandengku dan menarikku.

"Kemana?"sambil menghentikan langkahnya.

"Ke perpus"

"Ngapain!?"ucapku bernada agak tinggi.

"Ya ampun pleas deh ke perpus ya mau baca buku lah massa mau... Ya udah lah yuk"ucapnya memaksa.Dia terus menarikku aku yang ia gandeng langsung tidak seimbang dan mengikuti langkahnya.

"Ni buku semua?" ucapku. sambil melihat kanan kiri setelah sampai ke ruang perpustakaan.

"Menurut loh?"sambil bernada sebel dan berjalan ke suatu rak tapi aku tidak mengikutinya.

Aku berjalan di rak lain aku menyusuri buku yang ada di depan ku lalu ada satu rak yang hanya di penuhi oleh beberapa buku aku melihat-lihat sambil membaca judul pada masing-masing buku aku menaruh buku tersebut lalu di seberang rak ada seseorang dia tidak melihatku lalu aku mengikuti arah ia melangkah kemudian ia melirik padaku kudapati dia adalah Nanda dia melihatku terus-menerus hingga akhirnya dia datang kepadaku.

"Tumben ke perpus biasanya loh cuma ke tempat dugem" ucapnya membuatku tersinggung.

"Cuma nganterin Loli" aku hanya melihat nya dengan wajah datar karena ia telah menyinggung perasaanku.

"Ohh kamu gak mau baca buku dari sini?"tanya nanda.

"Gak suka"ucapku merehkan.

"Kenapa?" tanya ia penasaran.

"Bikin boring"jawabku.

_

"Fun nih buku ba-"
Ucapan Loli terputus karena ia melihatku dengan Nanda.

"Kenapa?"ucapku bingung melihat tingkah Loli.

"Eh Nanda,nih fun gue udah nemuin bukunya yuk ke kelas"ucap loli menggandengku.

"Owh yaudah,nan gue ke kelas dulu yah"ucapku sambil berjalan keluar
Nanda hanya membalasnya dengan tersenyum.

Bel pulang berbunyi waktunya pulang semua murid pulang ke rumah masing-masing aku berjalan menuju parkiran motor "Funny!!" aku menengok ke belakang ternyata dia adalah Loli"fun gue nebeng sama loh yah mamah gue tadi sms gak bisa njemput gue"

"Yaudah yuk"ucapku.Kemudian kami berjalan dengan langkah yang bersamaan.

"Makasih"

Aku berjalan menuju parkiran motor aku naik ke motorku motorku satria motor lelaki yah itu motor pribadiku.

"Fun loh ada hubungan apa loh sama nanda?" ucap Loli di perjalanan.

"Nothing" ucapku berteriak.

"Hmm,mampir yuk ke toko ice cream"

"Iya,"

Beberapa menit kemudian kami berhenti di cafe ice cream kami langsung duduk ke salah satu meja beberapa menit pelayan cafe ke meja kami"pesan apa mba?"sambil menyerahkan menu.

"Emm saya ice cream kuburan yang spesial ya mba"sambil menunjuk ke gambar makanan yang akan ku pesan.

"Oke yang satu nya pesen apa?"ucap pelayannya sambul mencatat.

"Aku ice cream oreo cremy plus wadahnya pakai pot ya mba"

"Oke"kemudian si pelayan tesebut pergi dari meja kami.

Aku menunggu pesanan sambil mainan hp kebetulan cafe ini menyediakan wifi.

"Mba ini pesanannya ini yang oreo cremy nya,ini ice cream kuburannya" sambil menyerahkan pesanan kami.kami pun memakannya dengan lahap sambil memainkan hp.

Setelah beberapa menit kami pun pulang aku menghantar loli dan akhirnya aku pun sampai di rumah.

***
Udah yah guys sampai sini aja enjoy yah guys sma story nya.😊😊😊😙😗

waiting for you [new story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang