Kebahagiaan

19 1 0
                                    


Saat ini  Raihan sedang berada di parkiran motor Ia tengah menggenakan jaket jeans miliknya.

Di tempat yang sama Funny berajalan menghampiri Raihan sambil membawa sebuah tiket.

Raihan melihat Funny tersenyum dan menaikkan alisnya saat melihat benda yang ada di tangan kanan Funny "bawa apaan tuh?"

Funny mengangkat tangannya dan tersenyum"oh, ini tiket nonton dance antar sekolah"

"Lo mau ikut?" tanya Funny.

"Em, boleh deh satu"

"Bayar dong!"

"Hah?, kek gini bayar?"

Funny memutarkan bola matanya malas "ya iyalah!"

Raihan menghela nafas"Yaudah gue beli satu"

"Oke"

Funny kemudian menyerahkan satu tiket yang Ia pegang kepada Raihan dan pergi menuju motornya dan pulang.
_

Funny sedang merapihkan rambutnya yang Ia geraikan dan setelah selesai Ia pergi turun dan keluar menggunakan mobil Zahra.

Funny sudah izin kepada Zahra dan dibolehkan jadi Ia bawa untuk pergi ke konser Dance antar sekolah.

Ketika Ia sampai dan memarkirkan mobil Ia melihat Raihan sedang membeli minuman dan Funny langsung menghampirinya.

"Eh, Funny"

Funny tersenyum dan membeli juga minuman di tempat yang tadi Raihan beli "langsung masuk aja yuk"

"Yuk"

Sambil berjalan ke arah konser tersebut Funny dan Raihan saling berbincang-bincang "tadinya gue mau ngajak Loli cuma kata Loli dia ada urusan keluarga jadi ya.. Gue kesini sendirian"

"Untung kita ketemu"

Mereka melihat satu persatu dari sekolah berbeda tampil dengan tarian yang unik dan keren.

Raihan menyipitkan matanya ketika melihat seseorang tengah menari dengan lihai dan seketika senyum terukir di wajah Raihan.

"Kayak gue kenal tuh cewek" ucap Funny kemudian melirik ke Raihan yang tengah senyum-senyum sendiri
"Eh, oiya dia kan yang kemarin lo mau tabrak"

Raihan mengangguk "iya emang dia"

Funny terkekeh "lo kemaren kenalan kan sama dia?"

Raihan menatap Funny sambil tersenyum penuh arti "iya, gue masih inget namanya Dira"

Funny tertawa ketika melihat mata Raihan menatap Dira beda "sana, lo pedekate aja sama dia"

Raihan hanya tersenyum.

Ketika selesai acaranya Funny pulang dan berjalan menuju perkiran bersama Raihan Funny menyipitkan matanya "eh, itu Friska kan?"

"Lhoh?, kok sama Dira?" ucap Raihan.

Kemudian mereka menghampiri Friska, Dira dan teman dance mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

waiting for you [new story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang