part 3

84 10 2
                                    


TAEHYUNG POV

Dasar wanita gila. Apakah begini cara dia berterima kasih dengan mengunci ku di ruangan perpustakaan.
Bagaimanapun aku harus keluar dari sini, hyung pasti sudah menunggu ku di parkiran.

"Taehyung lu didalam? " aku mendengar suara hyung. Kurasa dia tau kalau aku ada didalam.
Syukurlah aku tidak jadi bermalam di ruangan ini.

"Hyung ini aku, aku terkunci disini, kuncinya ada diluar kok hyung" ucap ku dengan suara yang kuat agar hyung mendengar ku.

"Oke oke" jawab hyung ku. Dan akhirnya pintunya terbuka.

"Bagaimana bisa kamu terkunci disini?" Tanya hyung. Bagaimana bisa aku jujur ke hyung, kalau aku jujur ke hyung yang pasti hyung akan mencari jennie dan tidak segan-segan membalas perbuatan jennie ke aku. Tidak ! Itu gak akan terjadi.

"Satpam sekolah gak sengaja mengunci ku dari dalam, mungkin dia kira gak ada orang lagi didalam." Aku berbohong demi menyelamatkan jennie dari hying ku. Mian hyung aku sudah banyak berbohong ke kamu.

"Kamu gak berbohongkan? "Tanya hyung.  Hyung merasa curiga terhadap ku.

"Gak hyung. Sudahlah kita pulang saja, hyung harus memasakkan ku nasi goreng aku sudah sangat lapar " aku mencoba mengalihkan pembicaraan, ku lihat hyung tidak percaya dengan ucapan ku.
Entah kenapa setiap aku berbohong ke hyung, wajah hyung terlihat seperti tidak percaya atas apa aku bicarakan.
Kurasa semua kebohongan ku seolah-olah sudah di ketahui oleh hyung.

"Hhmm... kamu kira aku tidak tau semuanya " hyung berjalan mendahului ku. Memang hyung ku ini sejak kecil sifatnya sangatlah dingin tapi sebenarnya hatinya sangat baik.

SUGA POV

Taehyung kamu gak bisa berbohong ke hyung mu ini. Aku tau semua bahwa kamu itu sering dibully di sekolah ini. Aku juga sering membalas perbuatan teman-teman Taehyung yang pernah membully Taehyung.
Dia fikir aku tidak tau kalau dia sedang berbohong tentang yang terkunci di ruangan perpustakaan itu.

Flashback on

Saat aku menuju perpustakaan aku melihat taehyung dengan seorang wanita di depan pintu perpustakaan saat aku ingin menghampiri Taehyung.
Taehyung masuk kembali dan wanita itu mengunci Taehyung dan pergi meninggalkannya.
 

Flashback off

***

Saat jennie pergi meninggalkan Taehyung di sekolah jennie tidak langsung pulang kerumah seperti biasa kalau oppanya pergi berkencan dengan lisa, jennie pulang dengan supir suruhan oppanya atau pulang dengan berjalan kaki padahal jarak dari sekolah ke rumahnya cukup jauh. Dan kali ini jennie pulang dengan jalan kaki, dia lebih suka pulang dengan berjalan kaki karena itu akan memperlambat dia sampai ke rumahnya. Jennie lebih senang di luaran daripada di rumahnya sendiri.

"Darimana saja kamu? Jennie kenapa pulangnya sampe kemalaman? " tanya oppa jennie yang sedang menonton tv.

"Aku berjalan kaki pulangnya" jawabku dan pergi menuju kamar ku

"Bukankah aku sudah menyuruh supir buat menjemput mu? " tanya jin kembali. Membuat jennie semakin kesal

"Iya. Tapi gue gak mau" jawab jennie begitu dingin jennie sebenarnya sangat menyayangi oppanya tapi karena jin jarang ada waktu untuk jennie. Belum lagi kedua orang tua mereka sibuk dengan perusahaan masing-masing.orang tua jennie tidak ada waktu sedikitpun untuknya begitu juga dengan jin.
Jin lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-temanya dan kekasihnya lisa sahabat jennie.

***

"Tumben lu datang cepat kesekolah? " tanya rose ke jennie yang dari tadi sedang memainkan hpnya.

"Hhmm..." balas jennie.
Walaupun bersama sahabatnya sikap jennie tidak berubah dinginnya kecuali kepada jisoo.
Entah kenapa jennie tidak pernah bisa marah ke jisoo ataupun dingin. Itu karena jisoo sangat perhatian dan baik ke jennie. Jisoo memang sangat baik dia juga cantik.

Jennie melihat ke arah pintu
Jennie sangat kaget bagaimana Taehyung ada disini bukanya semalam mengunci dia di perpustakaan - jennie

Saat Taehyung masuk ke kelas lisa berlari membawa minuman orange jus dan sengaja menumpahkannya ke baju yang dipakai Taehyung

"Upps... gue sengaja " lisa pergi keluar dari kelas dan tidak meminta maaf ke Taehyung.
Lisa dengan jennie sifatnya memang hampir sama oleh karena itu jennie dan lisa disegani oleh  siswi di sekolah.

Taehyung diam saja oleh apa yang dilakukan dari lisa tadi. Sehingga entah kenapa membuat jennie yang melihat kejadian itu sanga geram. Jenniepun menghampiri Taehyung

"Hhmm.. teruslah menjadi cowok yang lemah" ucap jennie menatap tajam mata Taehyung meninggalkan Taehyung memberikan senyum sinisnya ke Taehyung.


_____________♡♡♡♡♡♡_____________

Maaf Kalau ceritanya makin gaje.😂
Butuh banyak saran kok 😄
Jangan lupa vote dan coment ya 😁😄

☆☆☆Terimah kasih☆☆☆


ILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang