Betapa terkejutnya Rowoon bertemu dengan makhluk paling dihindarinya ini. Orang yang selalu mengikutinya kemanapun dia pergi stalker yang sangat tidak sopan, orang ini mengaku ngaku Fans Nomer 1 Rowoon. Rowoon bergidik ngeri dengan hanya mengingat nama orang ini, bahkan dengan tidak punya muka dia pernah menyatakan cinta kepada Rowoon sebanyak 22 kali. Yap 22 kali Reders, sepertinya orang ini tidak punya malu. Kalian penasaran nama tokoh yang mengganggu liburan kedua sejoli RoChan ini? Sebentar Author tanyain Eommanya dulu #didemo tidak penting juga sih kita tahu iya kan? Tapi demi kelangsungan cerita ff ini Author akan memberitahukannya dengan berat hati. Nama orang yang tidak tahu malu ini adalah jeng jeng...
'Juhon Park'"Kau kenapa bisa ada disini?" Tanya Rowoon dingin kepada Juhon, refleks Rowoon menarik Chani kepelukannya. Pipi Chani memerah tipis, tapi Chani masih penasaran dengan orang yang dia tabrak ini, ada hubungan apa orang ini dengan Rowoon? Ingin bertanya coret opsi ini itu hanya akan menjadi angan angan, mana mungkin seorang Kang Chani bertanya dengan seorang Rowoon. Yang ada sitiang jelek ini besar kepala.
"Tentu saja aku disini untuk berlibur Hyung, dan siapa yang meyangka aku bisa bertemu dengan mu."
Juhon tersenyum manis kearah Rowoon, yanh ditanggapi Rowoon cuek. Lalu mata Juhon menatap tidak suka dengan kehadiran Chani disini apa lagi saat ini Chani ada dipelukan Rowoon. Membuat Juhon merasa sangat iri. Dirinya saja perlu perjuangan dulu hingga bisa berdekatan dengan Rowoon sedangkan orang yang menabraknya ini sekarang ada didekapan Rowoon miliknya. Seenak udelnya Juhon mencap Rowoon sebagai miliknya Readers ayo kita timpuk masal :)
Sedangkan Chani yang ditatap begitu merasa risih. Ditariknya pelan ujung baju Rowoon.
"Tiang Jelek ayo pergi dari sini dan lepaskan pelukan mu babo!"
Chani dengan sengaja menginjak kaki Rowoon agak kuat, dan saat Rowoon mengaduh kesakitan dia melepaskan diri dari pelukan Rowoon."Aakhh galak sekali, dasar Pendek."
Tangan Rowoon terulur mengacak rambut Chani, dan mencubit pipi sang pelaku penginjakan kakinya. Tanpa memperdulikan makhluk tak kasat mata yang ada diantara mereka saat ini. Wkwk Juhon yang malang dia nampak seperti lampu taman saat ini. Yang keberadaannya tidak diperdulikan."Yakk! Jangan cubit pipi ku, dan kau masih berhutang ice cream pada ku." Chani tidak lupa dengan janji Rowoon yang akan mentraktirnya ice cream. "Haha.. kau masih ingat saja." Mata Rowoon menangkap sebuah cafe ice cream tidak jauh dari tempat mereka saat ini. "Ayo kita pergi!" Lagi lagi Rowoon menggenggap erat tangan Chani dan berjalan bergandengan tangan kearah cafe ice cream itu. Meninggalkan Juhon tanpa perasaan #plak
"Hy-Hyung tunggu" Juhon tergagap karna berlari mengikuti Rowoon dan Chani dari belakang. Sedangkan yang dipanggil tidak mendengar sama sekali atau lebih tepatnya tidak perduli.
- Skip Time -
Mereka saat ini sudah ada dicafe dengan posisi Rowoon duduk ditengah tengah Antara Chani dan Juhon. Mendengus kesal Rowoon ingin sekali rasanya menyingkarkan Juhon dari sini, karna sudah mengganggu kencannya eh apa tidak salah? Kencan? Ya Rowoon menganggap saat ini dia sedang kencan dengan Chani.
Tapi tidak apa lah melihat Chani memakan ice cream dengan lahap bisa mengurangi bad mood seorang Rowoon. Senyum tipis terlihat di bibir Rowoon. Sedangkan yang dilihat tidak menyadarinya karna terlalu asik memakan ice creamnya.
Juhon tidak tinggal diam, dia tidak bisa membiarkan ini. Dia tahu arti tatapan Rowoon kepada Chani bukan tatapan biasa. "Hyung aku tidak tahu jika kau memiliki seorang adik. Nama ku Park Juhon" Dengan seenak jidatnya Juhon bergelayut manja dilengan Rowoon. Rowoon dengan senang hati memberikan death glarenya kepada Juhon.
"Adik?" Chani menatap Juhon bingung dengan alis berkerut dan memiringkan sedikit kepalanya. Membuatnya saat ini terlihat sangat manis. Orang lain yang melihatnya bahkan ada yang mimisan. Untung Rowoon kuat sehingga dia tidak mengalami kejadian mimisan masal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Summer
FanfictionRowoon×Chani SF9 Member SF9 and Other Cast Genre : Romance, Sedikit Humor Bagaimana jadinya jika Chani disuruh berlibur oleh orang tuanya di musim panas kepulau Jeju dengan musuh bebuyutannya sedari kecil, siapa lagi kalau bukan anak dari tetangga d...