note : setting waktunya lanjut dr chap 16, pas jk balik dr kosan taehyung
--
Gua baik-baik aja.
Gua pasti baik-baik aja gak dianggap sama Taehyung.
Tapi kok sakit ya.
Sakit tapi tak berdarah.
Haha.
Kalo kepikiran kejadian di teras depan kosan Taehyung gua jadi nyesek. Jan bilang gua lebay. Emang kenyataannya gitu. Baru kali ini gua dianggap pura-pura peduli.
Gua—
Ah udahlah. Jan dipikirin mulu. Mending mikirin makanan yang ada di depan gua belum habis dimakan.
"Kook. Lu suka Jina?"
Bentar. Ini Bambam nanya apaan dah? Jina?
"Jina mana?"
"Gue sering liat lu sama dia."
Gua natap Bambam, makanan dia udah habis. Pantesan aja ngajak ngobrol. Pas makan fokusnya ke makanan eh udah selesai mulai lagi banyak ngomong.
Tadi Bambam bilang sering ngeliat gua sama Jina? Yang mana? Gua nginget-nginget lagi yang namanya Jina yang gua tau siapa aja. Ada satu. Yoo Jina, sejurusan sama gua tapi beda kelas.
"Jina kelas sebelah?"
"Iya lah. Kalo lu lupa, yang wajahnya agak mirip-mirip Yoona SNSD."
"Emang napa?"
"Lu gak ngerasa dia deketin lu terus?"
Dibilang gitu gua baru ngeh. Jina sering ngechat gua nanyain hal-hal gak penting. Nanya tugas padahal jelas-jelas gua gak sekelas sama dia. Kelas gabungan paling cuma dua makul, itu juga makul teori bukan praktek. Dia sering ngechat yang gak penting.
"Anjir. Iya juga Bam."
"Goblok malah baru nyadar sekarang. Kalo gue gak bilang lu gak bakal nyadar. Lu jan PHP-in dia Kook. Kasian."
"Gua gak PHP-in, dianya aja yang deket-deket ke gua."
"Sama aja bego. Bilang kek ke dia lu udah punya gebetan. Atau jan ganggu, atau apa kek. Gua risih ngeliat cewek manja-manja gelayutan sama lu."
"Lah napa lu yang risih??"
"Bukannya lu udah punya Kak Tae?"
Dari mana dia bisa spekulasi gitu? Gua aja gak dianggap anjer.
"Gak juga."
"Terserah lu sih. Gue cuma ngingetin doang. Ntar malah dikira lu emang pacaran sama Jina. Kuy balik ke kelas."
Gua ngangguk paham, terus ngabisin es teh. Masih ada makul—dan gua baru inget makul gabungan.
Sampe di kelas udah banyak yang dateng. Gua duduk di barisan depan. Barisan belakang udah penuh njer sisa barisan depan doang.
"Kook!"
Jina manggil. Apaan manggil-manggil. Senyum-senyum segala lagi.
Gua bales senyum, gak nanggepin. Gua gak mau anak-anak di kelas nyadar kek Bambam. Atau lebih parah nyangka gua pacaran sama Jina.
Selama jam kuliah gua ngerasa Jina merhatiin gua mulu. Risih anjir. Beneran. Gerak-gerik gua kek diawasin.
Jam kuliah selesai, dia nyamperin gua.
"Pulang bareng siapa?"
Lagi-lagi gua baru nyadar, kadang Jina minta nebeng gua buat nganter balik ke kosannya. Gua sih nganggepnya biasa aja nganterin temen seangkatan. Kalo Jina nganggapnya lebih malah bahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
closer [✔]
Fanfiction[KOOKV - completed] Gua gak peduli Taehyung di rl gimana. Mau tsundere, kuudere, yandere, yang penting gua mau deketin dia. Fix sampe dapet. -- sequel: chatting college!au, humor, romance, hurt warn: bahasa non baku. mostly jk's pov...