Ini wattpad lagi error ya? Kok notif komen gk ada yg masuk- apa emang gk pada komen ;-;
--
Abis CFD berminggu-minggu gue gak ketemu Jungkook, sampe-sampe sekarang udah masuk bulan Desember. Paling ngobrol lewat line. Deket akhir tahun ya gini. Banyak tugas. Walaupun sefakultas juga jarang berpapasan. Gedung kuliah gue di gedung V, lebih deket dari jalan FEB. Jungkook di gedung II, biasanya jalan masuk dari lembah teknik. Jarak antara gedung II dan gedung V cukup jauh, jadi kalo gak bener-bener ada keperluan penting mana mau pindah-pindah gedung.
Udah gitu gue juga jarang ke sekre, paling buat kumpul rapat koordinator atau emang penting aja. Jungkook beberapa kali pernah ngajak keluar, tapi waktunya gak tepat. Pas gue sibuk atau dianya yang mendadak sibuk.
Tapi ternyata, hari ini jam sepuluhan pas gue mau ke kantin di lantai tiga gedung V gue ngeliat Jungkook. Lagi makan bareng dua temennya. Yang satu cewek, rambutnya pirang. Itu cewek yang pernah gue liat di story ig dia. Lalisa Manoban. Yang sempet ngebuat gue kesel ngeliat mereka berdua deket. Satunya lagi kalo gak salah namanya Bambam.
Setelah berminggu-minggu gak ketemu, setelah berminggu-minggu gak liat langsung, akhirnya bisa ngeliat juga.
Gue emang kangen—
Anjir coret satu kalimat sebelumnya.
Gue pengen ngeliat dia, pengen ketemu, tapi gak sampe kangen juga.
Sepengen ketemunya gue, sekarang gue gak mau tiba-tiba nimbrung sok akrab. Emang gue siapanya Jungkook? Kakak tingkat? Kakak pembimbing? Senior? Temen? Gak jelas.
Untungnya gak ada yang ngeliat ke arah gue. Jadi cepet-cepet gue duduk di meja yang ngebelakangi mereka. Mahasiswa yang makan di kantin gue gak nemu temen seangkatan. Ada juga anak arsi semester atas sama anak PWK. Mending sendirian gini. Lagian siapa juga yang mau merhatiin orang pas di kantin.
Gue masih nunggu soto yang dipesen, sambil buka-buka hp.
"Kook lu gak niat pacaran gitu? Banyak yang suka sama lu tapi lu sia-siain gitu aja."
Gue gak maksud buat nguping pembicaraan mereka. Emang kedengeran jelas sama gue. Suara cewek itu lumayan kenceng dan posisi duduk gue gak jauh dari mereka. Ya wajar aja.
"Emang banyak yang suka ma gua. Gua gak kayak lu yang gak laku Lis."
Pede amat anjir. Andai gue punya kemampuan telekinesis garpu-garpu di depan gue udah melayang ke muka dia.
"Jan ngehina anying."
"Siapa yang mau sama cewek garang macam lu Lis? Mati duluan sebelum kena tembak." Yang bilang gini suaranya Bambam.
"Yeu ceking bacot amat lu. Benerin dulu itu badan baru ngomong."
"Napa lu malah sewot anjir?!"
"Lah yang mulai kan lu duluan??"
Mereka gak sadar ini di kantin? Suara kenceng, nada sewot, gak nyante banget. Berasa ngedenger opera sabun, minus nonton. Gue cuma ngedenger tanpa ngeliat langsung adegannya gimana.
"Udah woy. Berisik lu berdua. Abisin itu makanan kalian."
"Eh Kook mending lu coba aja pacaran sama Lisa."
Saran macam apaan itu anjir—
Soto pesenan gue dateng. Gue nuangin sambel sama kecap terus ngambil sendok garpu.
Bodo amat. Gak peduli. Jan didenger obrolan mereka.
"Nah lu duluan yang mulai bawa-bawa gua bangke."
KAMU SEDANG MEMBACA
closer [✔]
Fanfiction[KOOKV - completed] Gua gak peduli Taehyung di rl gimana. Mau tsundere, kuudere, yandere, yang penting gua mau deketin dia. Fix sampe dapet. -- sequel: chatting college!au, humor, romance, hurt warn: bahasa non baku. mostly jk's pov...