BadBoy?!

568 355 490
                                    

"Nama gue Malik motawh, Gue pindahan dari kanada, Tp gue asli indonesia."

"Oke malik, silahkan kamu duduk di sebelah David." Ucap miss neo sambil menunjuk kursi kosong di sebelah david.

"Tuhkan, dia dari kanada, jgn jgn dia emang shawn mendes yang nyamar jadi seorang Malik, Aaaaa cutee." Ucap salah satu cewek centil di kelas gue, ya dia Monic, Cewek centil yang punya 2 anak buah yang sama centilnya.

"Kok dia bisa bareng sama lo sih?." Tanya alena.

"Ga segaja ketemu di koridor tadi."
       
                              **
Skip.

AuthorPov

Bel istirahat pun telah berbunyi, Anak kelas 11ipa pun berlalu lalang bebas pergi ke kantin. Tak hanya kantin, Mushola dan lapangan juga ramai dipenuhi tongkrongan anak anak.

                             **

NalisaPov

Perut gue mulai terasa bunyi, Right!
Baiklah sekarang  emang waktu yang tepat untuk Jajan.

"Nal kantin ora?." tanya Bella, Dia juga temen seperjuangan gue.

"Kantin lah."

Jadi, di kelas gue, gue punya 3 Sahabat. Alena, temen sebangku gue, Bella, Dan Mona. Kita emang selalu ber 4, makanya kita di julukin 4 serangkai sama satu sekolah.

"Eh bentar deh." Ucap Gue, Mereka pun berhenti tepat di depan pintu kelas."

"Gc dong nal."

"Ada apalagi si ni anak, hadeh."

Gue itu berniat buat nyamperin si cowok itu, oke nama dia Malik gue lupa. Setelah gue cari disekitar kelas, tu cowok ga ada, yaudalah gue ke kantin dulu aja.

"Yuk." ucap gue yang langsung ngeragkul mereka bertiga.

Setelah gue jajan, gue pun ada niatan buat nyari si Malik lagi, okelah kali ini gue bakal nanya David.

Oh ya, jadi David itu mantan pertama sekaligus cinta pertama gue di SMA, Udah 2 bulan yang lalu gue sama dia putus, Ya cuma gara gara ada orang ketiga aja diantara kita *Udah ah jd flashback ntar. Jadi david itu sebenernya masih naksir sama gue,dan sekarang dia jd ngejar2 gue gitu tapi yaa salah dia sendiri kenapa waktu itu dia jalan sama cewek lain? Yaudalah gue putusin aja.

"Vid lo liat malik gak?." tanya gue dengan perasaan awkward, karena emang kita jarang ngobrol gitu.

"Kenapa? Lo suka sama dia?."

"Bukan urusan lu, mana dia?."

"Dia skrg ikut tongkrongan Gengnya si Petter, Apa lo mau ikutan juga?."

"dih apansi, o gtu." Jawab gue sambil muterin bola mata ke atas.

Gue pun langsung duduk di kursi gue, dan ternyata di kursi gue udah rame sama bestie2 gue.

"Cie balikan nih?." Ucap Bella dengan nada ketawanya.

"Eh gimana ada gk tuh si son mendess?." Tanya alena.

"balikan? Jaman? , Eh kalian tau ga sih?."

"Ga." Jawab mereka kompak.

Kompak juga ya mereka, emang bestie2 gue ter lope lope *alayy

"Si Malik ikutan nongkrong sama gengnya si petter."

"Demi apa?!." Ucap Bella dengan mata melotot.

"Lah jadi tu anak baru bandel?." Sahut Mona.

"Udahlah jauhin aja anak bandel kek dia." Ucap alena.

Pretty woman need a Good BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang